Hiburan Rabu, 23 Februari 2022 | 15:02

Satria Dewa Studio Tetapkan Tanggal Tayang Film Satria Dewa: Gatotkaca

Lihat Foto Satria Dewa Studio Tetapkan Tanggal Tayang Film Satria Dewa: Gatotkaca Poster promosi film Satria Dewa: Gatot Kaca. (Foto: Satria Dewa Studio)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Vice President Operation Satria Dewa Studio, Mochtar Sarman, mengatakan saat ini post-produksi film Satria Dewa: Gatotkaca hampir selesai dan telah menetapkan tanggal tayang.

Dalam siaran persnya, Mochtar Sarman mengaku beruntung dapat bekerja sama dengan bintang-bintang serta sineas berbakat dalam penggarapan film ini.

"Sebuah kehormatan bagi kami telah bekerja dengan para talenta berbakat," kata Sarman, dikutip Opsi pada Rabu, 23 Februari 2022.

"Tim yang penuh semangat dan para kru yang berdedikasi untuk merealisasikan suatu ide gila menjadi sebuah film yang epik," ujarnya.

 Trailer film Satria Dewa: Gatot Kaca. (Foto: Satria Dewa Studio)

Sementara itu, produser Satria Dewa: Gatotkaca Celerina Judisari juga mengungkap kesulitan yang dihadapi tim saat syuting di tengah pandemi Covid-19.

Celerina mengatakan proses syuting film tersebut melibatkan kru besar yang bergerak ke luar kota di tengah pandemi.

Meski menghadapi kesulitan, ia merasa bersyukur sebab tidak ada satupun kru yang terinfeksi Covid-19 selama 35 hari produksi berkat penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Kesulitan yang dialami disebabkan adanya berbagai penyesuaian kreatif di lapangan akibat proses persiapan yang banyak dilakukan melalui daring dan adanya keterbatasan lokasi akibat pandemi," ujar dia.

Baca juga: Hanung Bramantyo Gunakan CGI Kualitas Tinggi di Film Satria Dewa: Gatotkaca

Baca juga: Reza Rahadian Nyanyikan Tiga Lagu Latar Film Garis Waktu

Selain itu, beberapa adegan aksi memerlukan waktu syuting yang lebih panjang. Namun demikian, kata Celerina, tantangan dapat teratasi karena koordinasi di lapangan yang baik dan adanya keinginan besar pemain dan kru untuk memberikan hasil yang maksimal.  []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya