Hiburan Rabu, 26 Januari 2022 | 10:01

Sebelum Meninggal, Maura Putri Nurul Arifin Berencana Terbitkan Buku

Lihat Foto Sebelum Meninggal, Maura Putri Nurul Arifin Berencana Terbitkan Buku Maura Magnalia Madyaratri. (Foto: Instagram/na_nurularifin)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Politikus Golkar Nurul Arifin mengatakan putri sulungnya, Maura Magnalia Madyaratry, sempat bercita-cita untuk menulis buku dan menerbitkannya sebelum meninggal dunia.

Kepada wartawan, Nurul Arifin mengatakan bahwa buku yang disiapkan putri sulungnya itu berisi tentang penggambaran diri Maura. Menurut Nurul, Maura merupakan sosok yang antimainstream.

"Dia selalu bicara apa yang dikerjakan. Belum dapat penerbit karena bukunya kontroversial," kata Nurul Arifin, dikutip Opsi pada Selasa, 25 Januari 2022.

"Dia kan anaknya nyetrik, semalam saja dengerin lagu metal yang ibu belum pernah denger sebelumnya. Menurut dia itu sosial demokrat," tutur dia.

 Maura Magnalia Madyaratri berpose dengan Nurul Arifin. (Foto: Instagram/na_nurularifin)

Senada dengan istrinya, Mayong mengakui bahwa putri sulungnya itu memang memiliki ketertarikan akan sosial budaya kekinian.

"Dia kan belajar S2 di Sydney University tentang social culture, kebudayaan masa kini yang nerobos segala macam. Dia berminat dengan hal seperti itu," ujar dia.

Maura Magnalia Madyaratri dikabarkan meninggal dunia pada Selasa pagi, 25 Januari 2022.

Rencananya, pihak keluarga akan menggelar misa untuk melepas kepergian Maura akan pada pukul 19.00 WIB. Namun saat ini, jenazah Maura disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di Puri Cinere, Pangkalan Jati, Depok.

Baca juga: Putri Nurul Arifin dan Mayong, Maura Magnalia Madyaratri Meninggal Dunia

Baca juga: Idap Diabetes, Aktor Cilik Matthew White Meninggal Dunia

Rencananya, jenazah putri politisi Partai Golkar yang kini Anggota Komisi I DPR itu akan dimakamkan di San Diego Memorial, pada Rabu, 26 Januari 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya