Hiburan Kamis, 28 Juli 2022 | 12:07

Sehun Exo Bintangi Drama Korea All That We Loved di Tving

Lihat Foto Sehun Exo Bintangi Drama Korea All That We Loved di Tving Sehun Exo. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Salah satu personel grup boyband K-Pop Exo, Sehun, dipastikan bakal tampil sebagai bintang utama di serial drama Korea terbaru berujudul All That We Loved.

Laman The Korea Times mewartakan, serial anyar yang berkisah tentang kehidupan remaja dengan bumbu mistesi ini diagendakan tayang pada 2023 mendatang di platform Tving.

"Drama ini akan menjadi drama remaja baru yang juga menampilkan unsur cerita misteri." kata Tving dalam pernyataannya, dikutip Opsi pada Kamis, 28 Juli 2022.

Sehun Exo yang akan berperan sebagai Go Yoo bakal beradu akting dengan Jo Joon-young yang jadi pemeran tokoh Joon Hee, dan Jang Yeo-bin sebagai pemeran karakter Han So-yeon.

Sehun Exo. (Foto: SM Entertainment)

Dalam kisahnya, tokoh Go Yoo yang diperankan Sehun diceritakan sebagai pemuda berusia 18 tahun yang pandai bermain basket. Dia bersahabat dengan Joon Hee, seorang siswa populer di sekolah.

Suatu hari, Go Yoo mendonorkan ginjalnya untuk Joon Hee. Namun setelah proses transplantasi, Joon Hee mengalami sindrom sel memori di mana sifat dan ingatan pendonor organ turun ke penerima donor.

Secara plot, drakor All That We Loved akan menyajikan kisah cinta segitiga antara Go Yoo, Joon Hee, dan seorang gadis misterius bernama Han So-yeon.

Baca juga: Sehun Exo Jadi Pemeran Utama di Drama Korea Love, Hara High School

Baca juga: Film Avengers: The Kang Dynasty Digarap Sutradara Destin Daniel Cretton

Han So-yeon sendiri dikisahkan sebagai seorang siswa baru yang tidak mau berbaur dengan teman-teman sekolahnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya