News Senin, 25 April 2022 | 16:04

Semifinal Liga Champions, Jurgen Klopp Sebut Sangat Sulit Menghadapi Villarreal 

Lihat Foto Semifinal Liga Champions, Jurgen Klopp Sebut Sangat Sulit Menghadapi Villarreal  Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (Foto: Antara)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Leg 1 semifinal Liga Champions UEFA 2021/22 mementaskan duel klub Inggris melawan wakil Spanyol, pada Rabu, 27 April 2022 pukul 02.00 WIB di Anfield, Inggris.

Jurgen Klopp mengaku Liverpool memiliki sejarah melawan Villarreal. Pelatih asal Jerman itu memimpin, ketika kedua tim bertemu di semifinal Liga Eropa 2015/16.

Kemenangan 3-0 di leg kedua di Anfield, membawa The Reds ke final menyusul kekalahan 1-0 di Villarreal.

Untuk laga semifinal Liga Champions musim 2021/2022, menghadapi Villarreal di leg pertama, manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak menganggap remeh.

"Saya tidak pernah menganggap remeh hal seperti ini. Saya sangat, sangat senang. Ini akan menjadi sangat, sangat sulit melawan Villarreal tetapi ini adalah semifinal Liga Champions, jika tidak sulit akan ada sesuatu yang salah," katanya dilansir dari uefa.com, Senin, 25 April 2022.

Baca juga:

Jelang Duel Leg 1 Semifinal Liga Champions, Pep: Kami Bisa Bersaing

Sedangkan pelatih Villarreal Unai Emery mengatakan, untuk mencapai sesuatu harus melakukan hal-hal penting dan mengalahkan favorit. 

Dia menyebut, pertandingan pada babak 16 besar melawan Juventus memberi timnya banyak kepercayaan diri. 

Tomás Pina dari Villarreal dan Roberto Firmino dari Liverpool. (Foto: uefa)

"Di semifinal, kami akan mencoba menciptakan situasi sehingga kami memiliki peluang. Liverpool adalah tim yang hebat dan Benfica juga. Ini akan menjadi semifinal yang bagus untuk dinikmati," katanya. 

Prediksi susunan pemain. 

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konaté, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago Alcántara; Salah, Jota, dan Mané.

Villarreal: Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Estupiñán; Parejo, Capoue, Coquelin: Lo Celso, Alcácer, dan Danjuma. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya