Daerah Kamis, 26 Mei 2022 | 16:05

Seorang Remaja Tewas Setelah Jatuh di Jembatan Youtefa Jayapura, Polisi Selidiki Penyebabnya

Lihat Foto Seorang Remaja Tewas Setelah Jatuh di Jembatan Youtefa Jayapura, Polisi Selidiki Penyebabnya Petugas kepolisian sedang berada di lokasi Jembatan Youtefa Jayapura, Kamis, 26 Mei 2022. (Foto: Humas Polri)
Editor: Tigor Munte

Jayapura - Seorang remaja pria jatuh dari Jembatan Youtefa, Distrik Jayapura Selatan, Papua, Kamis, 26 Mei 2022 dini hari.

Remaja malang tersebut bernama Andreas Rumbiak (15). Dikabarkan meninggal dunia setelah sempat dibawa ke rumah sakit.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Hendrik Seru membenarkan adanya kejadian yang menyebabkan tewasnya korban di wilayah kerjanya.

"Korban meninggal dunia lantaran mengalami luka yang serius di bagian kepala dan beberapa organ tubuh," kata dia.

Kejadian kata dia, seperti pengakuan saksi Afano (25), yang saat itu sedang berada di ujung jembatan sekitar pukul 02.30 WIT, sempat mendengar suara seperti ada orang yang terjatuh.

Tak lama muncul dua pria yang sebelumnya duduk-duduk di jembatan, mengaku ada teman mereka jatuh. Afano pun membuka portal dan mempersilakan keduanya masuk.

Baca juga:

Seorang Polisi di Jayapura Diduga Berkendara dalam Keadaan Mabuk Tabrak 4 Orang 1 Tewas

Tiga menit kemudian kedua orang tersebut keluar sambil berboncengan tiga naik sepeda motor. Korban yang jatuh ditaruh di bagian tengah. 

"Korban posisi duduk di tengah dan korban mengeluarkan darah di bagian mulut," terang Hendrik.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit. Sedangkan kepolisian kata Hendrik mendapat informasi kalau ada orang yang jatuh sekitar pukul 03.10 WIT.

"Sehingga personel yang piket mendatangi lokasi. Namun korban sudah tidak berada di TKP dan mencari beberapa keterangan saksi," ujarnya.

"Dan saat mencari keberadaan korban, Kamis pagi petugas mendapat kabar korban berada di Rumah Sakit Abepura dan sudah meninggal dunia," katanya.

Kasus ini kata Hendrik dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Jayapura Selatan. Pihaknya mencari teman korban yang membawanya ke rumah sakit untuk memintai keterangan guna mengetahui penyebab korban terjatuh. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya