Hiburan Senin, 27 Desember 2021 | 10:12

Siap Debut, BoA, Personel aespa, Red Velvet dan SNSD Gabung di Girls on Top

Lihat Foto Siap Debut, BoA, Personel aespa, Red Velvet dan SNSD Gabung di Girls on Top Girls on Top. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Agensi artis K-Pop SM Entertainment resmi mengumumkan pembentukan girlband baru dengan nama Got the Beat (Girls on Top). Grup vokal wanita ini terdiri dari sejumlah artis Korea Selatan kenamaan seperti BoA dan beberapa anggota aespa, Red Velvet, dan SNSD.

Laman Allkpop melaporkan, BoA nantinya akan tampil bersama Karina dan Winter aespa, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Taeyeon dan Hyoyeon Girls` Generation alias SNSD.

Tak hanya tampil dalam satu panggung, mereka juga akan merilis lagu bersama, yang akan dirilis pada 3 Januari 2021 pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Sub unit baru bentukan SM Entertainment pada Senin, 27 Desember 2021 ini dijuluki SuperM versi girlband lantaran beranggotakan idola terbaik dari grup masing-masing.

Selain pengumuman, SM Entertainment juga mengungkapkan foto pertama personel Got the Beat (Girls on Top) untuk menginformasikan kegiatan mereka selanjutnya.

Gambar teaser sudah diunggah netizen ke situs komunitas di mana mereka mengungkapkan kegembiraan yang tak terkendali dan antisipasi yang tinggi.

Sementara Girls On Top yang diambil sebagai nama proyek spesial ini berasal dari lagu legendaris BoA rilisan tahun 2005 silam.

BoA sendiri resmi bergabung dengan SM Entertainment usai kesepakatan dari negosiasi harga keduanya.

Baca juga:  Foto: Dita Karang Secret Number, Bintang K-Pop Asal Indonesia

Baca juga:  Foto: IU, Si Bintang K-Pop Murah Hati

SM Entertainment disebut-sebut menginvestasikan BoA dengan nilai fantastis, yaitu sebesar 3 miliar won, atau setara dengan US$ 2,5 juta untuk investasi sang bintang selama berada di agensi tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya