Hiburan Kamis, 16 Desember 2021 | 11:12

Spoiler Plot Cerita Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Lihat Foto Spoiler Plot Cerita Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness Karakter Doctor Strange di Marvel Cinematic Universe. (Foto: Foto: Marvel)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Teaser trailer film Doctor Strange in The Multiverse of Madness muncul secara mengejutkan dalam post credit scene film Spider-man: No Way Home. Film lanjutan Doctor Strange ini, diagendakan tayang perdana pada Mei 2022 mendatang.

Dalam video post credit scene film Spider-Man: No Way Home , adegan memperlihatkan dampak mantra yang diucapkan Doctor Strange bagi kerusakaan tatanan antar semesta.

Karakter Karl Mordo yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor juga muncul dalam video post credit scene. Dia menyinggung kecerobohan yang dilakukan Doctor Strange hingga menimbulkan kerusakan multiverse.

Tak hanya itu, Karl Mordo juga memperingatkan bahwa apa yang dilakukan Doctor Strange bakal menuai akibat yang tidak main-main.

"Kau telah menodai kenyataan dan itu akan ada hukumannya," ucap Karl Mordo.

Adegan kemudian berganti dengan sejumlah fragmen yang menampilkan pernikahan Doctor Strange, karakter Wong tengah dalam bahaya, hingga kemunculan Gargantos, monster bermata satu, di jalanan New York.

Doctor Strange kemudian digambarkan tengah meminta bantuan kepada Scarlet Witch alias Wanda Maximoff. Dalam perbincangan antara keduanya, Stephen Strange seakan mengetahui tragedi yang terjadi di Westview dalam serial WandaVision.

Tujuannya meminta bantuan kepada Wanda adalah demi mengatasi kekacauan multiverse sebagai imbas dari mantra yang ia ucap.

Video juga memperlihatkan adegan kekacauan multiverse dan pertemuan Doctor Strange dengan Mordo.

"Maaf, Stephen. Kuharap kau paham. Ancaman terbesar bagi semesta kita adalah kau," ujar Mordo.

Sejumlah fragmen yang muncul dalam teaser tersebut juga memperlihatkan momen Doctor Strange yang tengah berada di sebuah tempat yang mirip dengan "ujung waktu" dalam serial Loki.

Kemudian, Doctor Strange bertemu sosok kembarannya yang terlihat jahat. Sosok tersebut diduga adalah sosok versi live dari tokoh Doctor Strange Supreme dalam serial animasi What If.

Tokoh Doctor Strange Supreme sendiri merupakan versi lain dari Doctor Strange yang menjadi berantakan lantaran patah hati akibat kematian kekasihnya, Christine Palmer.

"Keadaan baru saja menjadi kacau," ujar sosok itu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya