Hiburan Senin, 13 Desember 2021 | 13:12

Tayang Perdana, Sinetron Dewi Rindu Banjir Bintang Muda

Lihat Foto Tayang Perdana, Sinetron Dewi Rindu Banjir Bintang Muda Poster sinetron Dewi Rindu. (Foto: Opsi/SinemArt)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Stasiun televisi SCTV kembali menghadirkan sajian baru bagi penggemar drama televisi lewat sinetron Dewi Rindu . Tayangan yang dibintangi oleh Angela Gilsha, Dylan Carr, Achmad Megantara, Indah Nicole dan lain-lain ini, menyapa para pemirsanya mulai Senin, 13 Desember 2021.

Angela Gilsha akan berperan sebagai Dewi, Dylan Carr sebagai Adrian, Achmad Megantara memerankan tokoh bernama Rangga, sedangkan Indah Nicole berperan sebagai Maya.

Sinetron Dewi Rindu hadir dengan alur cerita berbeda yang ditambah dengan kekuatan akting dari masing-masing bintang muda yang terlibat di dalamnya.

Sehingga, tayangan ini dipastikan bakal menjadi menjadi suguhan istimewa di jam tayang utama SCTV. Dewi Rindu juga akan menampilkan karakter yang berbeda dari Angela Gilsha yang selama ini dikenal dengan peran antagonisnya.

Dalam kisahnya, Angela Gilsha memerankan karakter seorang gadis yang dipaksa kuat untuk menghadapi kehidupannya yang kerap dirundung pilu.

Tokoh Dewi, diceritakan sebagai sosok gadis pintar, berprestasi dan mandiri yang memiliki mimpi besar untuk menjadi orang sukses hingga mampu mengubah perekonomian keluarganya.

Akan tetapi nasib buruk menimpanya ketika sedang pesta merayakan kelulusan SMA, Dewi dijebak oleh teman-teman Adrian (Dylan Carr).

Selain Angela Gilsha, Dylan Carr, Achmad Megantara, dan Indah Nicole, sinetron Dewi Rindu juga menghadirkan sederet bintang lain, yakni Naomi Zaskia (Gladys), Fiolina Teja (April), Ika Purpitasari (Lastri).

Ada pula aktor dan aktris kawakaan lainnya seperti Cut Keke (Yuna), Sultan Djorgi (Bram), Rowiena Oemboh (Vita) dan masih banyak lagi.

Sinetron Dewi Rindu tayang setiap harinya tepat pada pukul 19.30 WIB di stasiun televisi SCTV, mulai Senin, 13 Desember 2021. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya