News Rabu, 09 Maret 2022 | 21:03

Tekuk Ganda Denmark, Alfian/Ardianto Lolos dari Babak 32 Besar

Lihat Foto Tekuk Ganda Denmark, Alfian/Ardianto Lolos dari Babak 32 Besar Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Pasangan ganda putra Indonesia yang turun di Lapangan 1, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto  sukses menekuk ganda putra Denmark Jeppe Bay/Lasse Mølhede.

Laga keduanya lanjutan kejuaraan bulutangkis hari kedua Jerman Terbuka 2022 atau Yonex Gainward German Open 2022 yang berlangsung di Rabu, 9 Maret 2022.

Alfian/Ardianto di game pertama sempat tertinggal di interval pertama dengan skor 10-11. Namun pasangan unggulan 4 itu berhasil comeback dan menyudahi game pertama dengan skor 21-14.

Memasuki game kedua, ganda Denmark praktis mengendalikan permainan. Sedangkan Alfian/Ardianto sering melakukan kesalahan sendiri. Pasangan Denmark menang mudah 21-9.

Baca juga: Vito Kalah dari Wakil Hongkong, Jonatan Christie Bertanding Malam Ini

Pada game ketiga, Alfian/Ardianto tak ingin kehilangan momentum hingga unggul di interval 11-6. Game ketiga akhirnya dimenangkan Alfian/Ardianto 21-14.

Ganda Garuda ini memastikan lolos ke 16 besar mengikuti langkah Anthony Ginting, ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. 

Satu pemain Indonesia gagal melangkah ke babak 16 besar,  Shesar Hiren Rhustavito kalah dari pemain Hongkong, Lee Cheuk Yiu dalam laga yang berlangsung Selasa, 8 Maret 2022 malam. 

Indonesia malam ini menyisakan satu pertandingan, antara Jonatan Christie yang akan berhadapan dengan pemain China Li Shi Feng. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya