Daerah Senin, 21 Februari 2022 | 08:02

Tertimpa Tiang Listrik, Pemotor di Deli Serdang Tewas di Tempat

Lihat Foto Tertimpa Tiang Listrik, Pemotor di Deli Serdang Tewas di Tempat Seorang pengendara motor tewas tertimpa tiang listrik di Jalan Setia, Dusun XI, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang. (Foto: Istimewa)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Andi Nasution

Deli Serdang - Seorang pengendara motor di Kabupaten Deli Serdang, tewas di tempat kejadian setelah tertimpa tiang listrik yang tumbang saat hujan dan angin kencang melanda wilayah tersebut.

Korban diketahui bernama Suryadi, warga Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

Nasib nahas menimpanya saat melintas mengendarai motor di Jalan Setia, Dusun XI, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang pada Minggu, 20 Februari 2022 sekitar pukul 17.30 WIB.

Hujan dan angin kencang yang saat itu melanda kawasan tersebut, membuat satu tiang listrik tumbang dan patah di bagian tengahnya, dan menimpa korban dan motor yang dikendarai saat itu.

Akibat kejadian itu, korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Selain merubuhkan tiang listrik yang mengambil korban nyawa itu, angin kencang juga membuat atap puluhan rumah dan pabrik di kawasan itu beterbangan, dan juga menumbangkan beberapa pohon.

Kepala BPBD Kabupaten Deli Serdang, Zainal Abidin Hutagalung, Senin, 21 Februari 2022 mengatakan, saat ini pihaknya masih terus melakukan pendataan untuk mengetahui jumlah pasti kerusakan bagunan yang diakibatkan angin kencang tersebut.

"Ada satu pengendara yang meninggal karena tertimpa tiang listrik. Untuk kerusakan bangunan, masih terus kita data," ungkapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya