Daerah Sabtu, 19 Februari 2022 | 15:02

Seorang Bocah Ditemukan Tewas di Pantai Babana Mamuju Tengah

Lihat Foto Seorang Bocah Ditemukan Tewas di Pantai Babana Mamuju Tengah Lokasi ditemukannya bocah yang tewas di Kecamatan Budong-Budong, Mateng Sulbar. (Foto: Opsi/ist)

Mamuju - Seorang bocah asal Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), ditemukan tewas tenggelam.

Mayat bocah tersebut ditemukan dalam kondisi mengapung masih menggunakan seragam sekolah di pantai Babana, Budong-Budong, Mateng, Sulbar.

"Bocah tersebut ditemukan sekira pukul 08.30 Wita tadi pagi," kata Kasat Reskrim Polres Mateng Ipda Argo Pongki Atmojo kepada wartawan di Mamuju dikutip Opsi, Sabtu, 19 Februari 2022.

Argo Pongki mengungkapkan, siswa kelas 1 SD itu keluar dari pekarangan sekolah tanpa diketahui guru-gurunya.

"Dia mengajak seorang temannya ke pinggir laut mencari kepiting," katanya.

Menurutnya, saat hendak menuruni tangga tanggung di pantai tersebut, bocah itu terpeleset dan terjatuh ke dalam laut.

"Kemudian temannya tersebut langsung teriak minta tolong dan berlari menuju sekolah untuk mengadu kepada gurunya," kata dia.

Argo Pongki menjelaskan, sesampainya guru dan warga di lokasi, bocah tersebut sudah terapung dan langsung dilarikan ke Puskesmas.

"Tetapi nyawanya tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia," kata Argo Pongki.

Untuk diketahui, bocah tersebut sudah dijemput keluarganya untuk dimakamkan. Sedangkan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya