Hiburan Kamis, 06 Oktober 2022 | 07:10

Terungkap Lesti Kejora Sering Mendapat Kekerasan dari Billar, Pernah Dilempar Bola Biliar

Lihat Foto Terungkap Lesti Kejora Sering Mendapat Kekerasan dari Billar, Pernah Dilempar Bola Biliar Kondisi Lesti Kejora saat dirawat usai dianiaya suaminya Rizky Billar. (Foto: Alur/Neizen)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora terus bergulir. Satu persatu sifat buruk Rizky terungkap ke publik.

Diketahui Rizky Billar dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan menganiaya istrinya dengan cara dibanting dan dicekik hingga mengalami cedera parah di bagian lehernya.

Saat dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan fakta baru, bahwa ternyata ini bukan kali pertama Rizky menganiaya Lesti. Hal tersebut disampaikan Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

"Kekerasan sudah sering dialami Lesti Kejora. Dibanting dan dicekik adalah puncaknya,"ujar Zulpan.

Saat dimintai keterangan Lesti mengaku pernah dilempari bola biliar oleh Rizky tapi tidak kena.

"Kata Lesti dia pernah dilempari bola biliar oleh Rizky tapi tidak kena karena dia terpeleset,"tuturnya.

Puncaknya terjadi pada 28 September 2022 lalu, saat itu Rizky Billar mencekik, membanting dan menyeret istrinya hingga ke kamar mandi.

Penganiayaan itu diduga karena lesti menanyakan terkait perselingkuhan yang dilakukan Rizky. Merekapun cekcok tengah malam sekitar pukul 01.52 WIB.

Setelah itu berlanjut ke pagi. Lesti diseret hingga ke kamar mandi dan dibanting.

Tak terima dianiaya, Lesti melaporkan suaminya itu atas pasal 44 UU RI Nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT. Saat melaporkan suaminya Lesti juga melampirkan bukti visum dan barang bukti lainnya.

Hari ini, Kamis 6 Oktober 2022, Rizky akan memenuhi panggilan pemeriksaan Polres Metro Jakarta selatan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya