Daerah Kamis, 24 Februari 2022 | 15:02

Tewas Bersimbah Darah, Lansia di Langkat Diduga Korban Pembunuhan

Lihat Foto Tewas Bersimbah Darah, Lansia di Langkat Diduga Korban Pembunuhan Ilustrasi tewas. (Foto: Opsi/Pixabay)
Editor: Rio Anthony

Medan - Wanita berinisial AS 62 tahun, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya pada Kamis 24 Februari 2022 sekitar pukul 03.00 WIB.

Menurut informasi, sebelum ditemukan tewas sempat terdengar suara teriakan dari rumah wanita tua itu di Dusun 7 Paloh Sifat, Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Said Husein mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi.

"Masih kita selidiki. Mohon doanya agar terungkap," kata Said, Kamis 24 Februari 2022.

Dari keterangan saksi, katanya, sebelum ditemukan tewas sempat terdengar suara teriakan korban dari dalam rumahnya.

"Sekitar pukul 02.30, seorang saksi yang baru pulang dari tambak mendengar suara teriakan menyebut Allah. Kemudian saksi ini mencari asal suara itu, dan melihat seseorang di samping rumah korban. Dan saat coba dikejar, orang tersebut langsung berlari hingga saksi kehilangam jejaknya," katanya.

Selanjutnya saksi mencoba membangunkan korban dengan cara memanggil dari luar rumah, namun tak ada jawaban.

"Saksi pun membangunkan beberapa anak kos di samping rumah korban. Dan kemudian bersama-sama masuk ke dalam rumah dan menemukan korban tergeletak berlumuran darah," ujarnya.

Dari samping tubuh korban, tambahnya, terdapat batu gilingan yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban. "Jasad korban dibawa ke RS Pertamina guna keperluan autopsi," tutupnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya