Hiburan Jum'at, 15 Juli 2022 | 16:07

The Swinging Terror Luncurkan Lagu Baru Bertajuk Surga

Lihat Foto The Swinging Terror Luncurkan Lagu Baru Bertajuk Surga The Swinging Terror. (Foto: Opsi/demajors)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band The Swinging Terror kembali merilis karya termutakhirnya dalam bentuk single berjudul Surga. Peluncuran tembang ini, merupakan hasil kerja sama dengan label musik independen, demajors.

The Swinging Terror sendiri merupakan proyek musik milik musisi Bimo Sulaksono yang dulu dikenal sebagai penggebuk drum grup seperti Netral, Dewa19, Ahmad Band, dan Romeo

Dalam keterangan tertulisnya, Bimo mengatakan bahwa single Surga merupakan persembahan kepada para teman musisi yang telah pergi mendahului untuk menghadap sang Pencipta.

"Masih dengan estetika produksi rekaman rumahan dan tradisi pop yang nyeleneh, Surga dibuat dengan semangat kemandirian pandemi yang makin ke sini makin menjadi sebuah kebiasaan," kata Bimo, dikutip Opsi pada Jumat, 15 Juli 2022.

"Ada ekspresi khas yang menarik dari musik pop fidelitas rendah...," tutur dia.

Sebelumnya, The Swinging Terror telah merilis tiga buah lagu dengan kontribusi dari nama musisi beken lain seperti Jimi Multhazam (The Upstairs, Morfem) dan Bagus (NTRL) yang merupakan rekan lama Bimo.

Baca juga: The Swinging Terror Gandeng David Bayu dan Vega Antares di Single I Call You

Baca juga: Masih Gandeng David Bayu dan Vega Antares, The Swinging Terror Rilis Single Halo Sunshine

The Swinging Terror juga telah meluncurkan dua single, yakni I Call You dan Halo Sunshine dengan menggandeng Vega Antares (VOX) dan David Bayu Danangjaya (eks NAIF). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya