Hiburan Rabu, 30 Maret 2022 | 14:03

Masih Gandeng David Bayu dan Vega Antares, The Swinging Terror Rilis Single Halo Sunshine

Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Proyek musik Bimo Sulaksono yang diberi nama The Swinging Terror kembali merilis karya baru bertajuk Halo Sunshine dengan masih menggandeng David Bayu Danangjaya dan Vega Antares, gitaris grup musik VOX.

Lewat keterangan tertulisnya, Bimo Sulaksono yang dikenal sebagai penggebuk drum grup seperti Netral, Dewa19, Ahmad Band, TBK, Juliet, Bonus dan Romeo itu mengatakan dua sosok tersebut memiliki andil yang pas di single terbarunya ini.

"Keduanya punya kontribusi musik yang pas untuk lagu Halo Sunshine. Ekspresi dari dua seniman tersebut yang akan membawa pesan lagu ini sampai kepada khalayak luas," ujar Bimo, dikutip Opsi pada Rabu, 30 Maret 2022.

Tembang Halo Sunshine milik The Swinging Terror merupakan lagu yang ringan dan mudah untuk dinyanyikan dan didengar oleh semua orang, semua umur.

Bimo mengaplikasikan banyak cara produksi sederhana, seperti rekaman drum hanya 2 trek namun mengedepankan kekuatan lagu dan esensi musiknya.

"Siapapun penyanyinya, lagu-lagu The Swinging Terror akan selalu bisa dinikmati sepenuh hati dan sepanjang jaman," tutur Bimo.

The Swinging Terror. (Foto: Opsi/demajors)

Dalam liriknya, single Halo Sunshine menuturkan filosofi kehidupan, lebih spesifiknya tentang kepercayaan seseorang akan sesuatu yang diyakini.

Bimo mempergunakan refleksi sinar matahari sebagai analogi dalam menyampaikan sebuah garis lurus yang tidak pernah luput dari semua orang agar tidak pernah ragu dalam melakukan hal baik.

Baca juga: The Swinging Terror Gandeng David Bayu dan Vega Antares di Single I Call You

Baca juga: Proyek Musik Donne Maula dan Sheila Dara, Daramaula Rilis Single Malas

Tembang Halo Sunshine yang diciptakan dan diproduksi sendiri oleh Bimo Sulaksonosecara rumahan ini, sudah bisa didengarkan di berbagai peron pemutar musik digital mulai 28 Maret 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya