Hiburan Kamis, 14 Juli 2022 | 15:07

Baby Paramarta Rilis Single Debut Berjudul Nightride to Sudirman

Lihat Foto Baby Paramarta Rilis Single Debut Berjudul Nightride to Sudirman Baby Paramarta. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi pendatang baru Baby Paramarta resmi merilis single debut berjudul Nightride to Sudirman. Tembang ini, terinspirasi dari kota Jakarta yang terkenal dengan segala problematikanya.

Dipilihnya Sudirman sebagai nama tempat dalam lagu debut-nya ini bukan tanpa alasan, Baby mengatakan bahwa dirinya dan keluarga punya kenangan yang banyak di Sudirman.

"Aku dan keluargaku punya banyak banget kenangan di Sudirman,"kata Baby, dikutip Opsi pada Kamis, 14 Juli 2022.

"Salah satunya adalah cerita mina (ibu) dan papah yang sedang bucin dan suka night ride bareng berduaan di Sudirman," tuturnya.

Sebagai inspirasi, kisah pergaulan dan percintaan orang tua semasa muda juga diambil Baby dalam lagu perdananya ini.

"Papah juga waktu itu sedang suka trek-trekan mobil untuk berusaha mengimpressi mina agar cintanya diterima," ucap Baby.

Baby Paramarta. (Foto: Opsi/Istimewa)

Lagu ditulis oleh Babysendiri yang sekaligus menjadi Composer, dan Executive Producer di dalamnya. Selain itu, ada pula Agung Dwi Prakasa Simanjuntak yang menjadi Producer sekaligus membantu untuk proses Mixing.

"Sebenarnya nulis lagu ini random banget kisahnya. Aku waktu itu sedang tidak bisa tidur dan sedang nyanyi-nyanyi kecil sambil bermain gitar. Waktu ingat kisah papah sama mina yang sering bucin di Sudirman, aku tiba-tiba menyanyikan lagu ini dari awal sampai akhir," kata Baby.

Jadi, akhirnya aku langsung buru-buru menulis di kertas dan jadilah lagu ini seperti sekarang," ujarnya.

Baca juga: Nadhif Basalamah Resmi Luncurkan Mini Album Wonder in Time

Baca juga: Sambut Album Baru, Jaz Hayat Gelar Konser di Bandung

Saat ini, single Nightride to Sudirman milik Baby Paramarta sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya