Hiburan Rabu, 06 Juli 2022 | 12:07

Vidi Aldiano Ajak Berdamai dengan Masa Lalu di Single Salam Kenal

Lihat Foto Vidi Aldiano Ajak Berdamai dengan Masa Lalu di Single Salam Kenal Penyanyi Vidi Aldiano. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Vidi Aldiano resmi merilis single terbarunya yang diberi judul Salam Kenal. Tembang ini, ditulisnya bersama Barsena Bestandhi yang sudah sering bekerjasama di karya-karya sebelumnya.

Dalam keterangan tertulisnya, Vidi mengatakan bahwa lagu ini diproduseri oleh Ari Renaldi yang juga bertindak sebagai produser di beberapa lagu Vidi sebelumnya.

Lagu ini dibuat dengan tujuan menghormati sebuah perpisahan, untuk seseorang yang pernah mengisi tempat yang istimewa di hati Vidi dulu.

Sehingga lagu ini pun seperti doa, harapan sekaligus pesan yang terbaik dari Vidi untuk orang tersebut dengan pasangannya yang baru.

Hal ini cukup terwakili lewat penggalan lirik lagu Salam Kenal yang berbunyi "Terus cintai kekurangannya dan beri waktu tuk mengertinya bahagialah bersamanya".

Artwork lagu Nona Manis milik Groovebox Story. (Foto: Istimewa)

Lewat peluncuran single ini, Vidi pun tetap berharap karya anyarnya ini bisa mewakili orang-orang di luar sana yang sekiranya bisa relate dengan pesan di dalamnya.

"Lagu ini ditujukan buat para sad boy di luar sana yang masih peduli sama mantan-nya. Yang mungkin masih mengikuti perjalanan baru mantannya dengan orang baru," kata Vidi Aldiano, dikutip Opsi pada Rabu, 6 Juli 2022.

"Semoga bisa lebih let go perasaan lama, dan berharap dia bisa lebih bahagia dengan yang baru," tuturnya.

Vidi juga berharap, lagu ini bisa jadi gebrakan untuk mengenal pasangan barunya mantan dan ikhlas sekaligus mendoakan yang terbaik untuk orang-orang yang pernah menjadi seseorang yang penting dalam hati kita.

Single Salam Kenal milik Vidi Aldiano sudah bisa didengar di semua platform layanan musik digital.

Baca juga: Groovebox Story Luncurkan Single Ketiga Berjudul Nona Manis

Baca juga: Grup Boyband K-Pop Enhypen Resmi Comeback Lewat EP Manifesto: Day 1

Sementara video klipnya diagendakan meluncur di saluran YouTube pada 15 Juli 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya