Daerah Selasa, 19 April 2022 | 16:04

THR Bunuh Diri di Labuhanbatu Utara

Lihat Foto THR Bunuh Diri di Labuhanbatu Utara Seorang pria di Labuhanbatu Utara gantung diri. (Foto: Ilustrasi)
Editor: Tigor Munte

Medan - Seorang pria berinisial THR (32) ditemukan gantung diri di kamar rumahnya, Dusun l Kampung Banjar, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatra Utara, Selasa, 19 April 2022.

Kabar bunuh diri ini sudah ditangani kepolisian, sebagaimana disampaikan Kapolsek Kualuh Hulu AKP Is Gunarko. Setelah mendapat kabar, pihaknya menerjunkan personel ke lokasi.

Disebutkan, THR diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas kain yang diikatkan di tiang kamar rumahnya.

"Ya, ada salah satu warga masyarakat di desa tersebut yang diduga keras melakukan bunuh diri dengan cara mengikat lehernya sendiri dengan kain panjang yang sudah digantungnya dalam kamar," ujarnya.

Baca juga:

Seorang Pjs Kades di Manggarai Barat Tewas Bunuh Diri dalam Kamar Hotel

Meski begitu kata Kapolsek, itu masih kesimpulan awal di tempat kejadian perkara. Personel masih akan menyelidiki lebih jauh. Dia berjanji akan menyampaikan perkembangan hasil penyelidikan.

Sementara dari keterangan saksi mata, Tunem (57), menurut Kapolsek AKP Is Gunarko, pada sekitar pukul 04.30 WIB, Tunem secara berulang-ulang memanggil korban yang diketahui berada di dalam kamar.

Karena tidak ada jawaban dari dalam kamar, Tunem merasa curiga. Apalagi korban sudah dua hari tidak keluar kamar.

Melihat kamar dalam keadaan terkunci dari dalam, Tunem memanggil saksi Joko Utomo untuk mengecek korban di kamar dengan cara memanjat menggunakan tangga.

Joko pun melihat korban dalam posisi tergantung. Segera peristiwa itu disampaikan Tunem ke kepala desa dan kepolisian. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya