Daerah Jum'at, 17 Desember 2021 | 06:12

Seorang Pjs Kades di Manggarai Barat Tewas Bunuh Diri dalam Kamar Hotel

Lihat Foto Seorang Pjs Kades di Manggarai Barat Tewas Bunuh Diri dalam Kamar Hotel Korban tergeletak di dalam kamar Hotel di Labuan Bajo. (Foro: Opsi/Dok.Polisi)
Editor: Rio Anthony

Labuan Bajo - Seorang Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Mbakung, Kecamatan Macang Pacar, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) berinisial AN ditemukan tewas di dalam kamar Hotel Centro Bajo di Labuan Bajo, Kamis 16 Desember 2021 malam.

Diduga kuat kematian AN karena bunuh diri. Salah satu anggota keluarga bernama Agustinus menceritakan korban sempat berkomunikasi dengan istri sebelum kejadian.

Melalui pesan singkat kepada istri, korban sempat menulis bahwa dirinya akan bunuh diri.

"Dia sempat melakukan komunikasi dengan istrinya sekitar pukul 19.00 malam. Karena kami menghubungi dia dan tidak angkat handphonenya, kami datang langsung ke Hotel. Melihat korban terkapar di tempat tidur," kata Agustinus.

Kejadian tersebut langsung ditangani Polres Manggarai Barat. Korban AN langsung dievakuasi. Di dalam kamar korban polisi menemukan bekas plastik pupuk tanaman pertanian.

"Ada tanda-tanda meninggal karena bunuh diri. Ada bekas plastik pupuk cabai yang kami temukan di kamarnya," ujar Kasat Reskrim Polres Manggarai Barat, Iptu Yoga Dharma Susanto.

Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dan motif lain dari peristiwa tersebut. []

Penulis: Adrian Juru

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya