Hiburan Selasa, 08 Maret 2022 | 11:03

Tiara Effendy Rilis Single Keempat, Diberi Tajuk Yang Ku Cari

Lihat Foto Tiara Effendy Rilis Single Keempat, Diberi Tajuk Yang Ku Cari Penyanyi solo Tiara Effendy. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Tiara Effendy resmi merilis single keempat miliknya yang diberi judul Yang Ku Cari. Tembang ini, menjadi persembahan berikutnya menyusul lagu Memudar yang dirilis tahun lalu.

Dalam keterangan tertulisnya, Tiara Effendy mengatakan bahwa lagu ini merupakan single pertama yang ia rilis di tahun 2022, sekaligus menjadi penanda dilanjutkannya era musik-musik terbaru miliknya yang akan dirilis dalam beberapa waktu ke depan.

Lagu Yang Ku Cari dibawakan Tiara dengan nuansa pop yang kental namun tetap berusaha menampilkan sisi manis dari cerita yang dihadirkan olehnya.

Tema yang berusaha disampaikan oleh Tiara lewat lagu ini sebenarnya dirasa sangat relate dengan apa yang dirasakan banyak orang di luar sana. Itu jugalah yang menjadi harapannya.

Dia berharap, orang-orang yang mendengarkan lagu ini akan merasa terwakili perasaannya.

 Penyanyi solo Tiara Effendy. (Foto: Opsi/Istimewa)

Lewat lagu ini juga, Tiara seolah menceritakan indahnya menemukan seseorang yang dia rasa akan mampu menemaninya dan selalu bersama.

Dituangkan lewat lirik manis seperti "Bergetar hatiku dirayu tatapnya indah rasa tanpa kata cinta" atau "Wahai tuan kudamba, kau yang kucari, terantuk sudah langkahku tuk mencari".

Tembang Yang Ku Cari ditulis dan diproduseri oleh Rainer Bangsawan, Haryo Tejo dan Vico Wibowo.

Selain ketiga orang tersebut, ada pula Kamga yang berperan sebagai Vocal Director dan Backing Vocal. Sementara itu, Dendy Sukarno dipercaya untuk proses Mixing & Mastering dari lagu ini.

Baca juga: Tiara Effendy Kolabs Bareng Harra, Rilis Single Sua Sapa

Baca juga: Paul Partohap Resmi Merilis Album Perdana Bertajuk Vorfreude

Saat ini, lagu Yang Ku Cari milik Tiara Effendy sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya