Hiburan Jum'at, 21 Januari 2022 | 11:01

Tiara Effendy Kolabs Bareng Harra, Rilis Single Sua Sapa

Lihat Foto Tiara Effendy Kolabs Bareng Harra, Rilis Single Sua Sapa Tiara Effendy berkolaborasi dengan grup band Harra. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Tiara Effendy mantap berkolaborasi dengan grup band asal Bandung, Harra, lewat single berjudul Sua Sapa. Tembang ini, merupakan upaya dua pekarya itu untuk memberikan motivasi dalam mengejar mimpi.

Lagu Sua Sapa sejatinya merupakan karya yang digarap oleh Tiara dan Harra sebagai motivasi akan perjalanan 3 pesepeda Indonesia yaitu Jerry Rachman, Gisza Gabriella, dan Alman Julhijan.

Ketiga pesepeda itu rencananya akan melakukan perjalanan sepeda mereka sejauh 1.000 KM dari Bandung menuju Bali. Perjalanan panjang tersebut akan dimulai pada tanggal 17 Januari 2022.

Lewat lagu ini, Tiara dan Harra menceritakan sebuah perjalanan yang ditempuh bersama untuk saling mengejar mimpi.

Meskipun mimpi yang menjadi tujuan terkadang berbeda, sebuah perpisahan tidak akan selalu berakhir menjadi sebuah kesedihan. Alih-alih, menjadi sebuah pengalaman dimana akan melahirkan cerita baru saat kembali bersama.

 Tiara Effendy berkolaborasi dengan grup band Harra. (Foto: Opsi/Istimewa)

Bersamaan dengan perjalan 1.000 KM menggunakan sepeda tadi, akan juga digelar Bersua Sapa Live di 5 kota di Indonesia yaitu Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan diakhiri di Bali pada tanggal 28 Januari 2022.

Selain memberikan dukungan pada 3 pesepeda dengan mimpi luar biasa tadi, acara ini diadakan juga untuk saling berkenalan dan menyapa kembali para pahlawan lokal di tiap kota yang disinggahi.

Baca juga: Gandeng Abah Jaya, dr. Iyeb Rilis Single Cipika Cipiki

Baca juga: Gandeng Hindia dan Rayhan Noor, Armand Maulana Rilis Single Sampai Akhir Zaman

Saat ini, lagu Sua Sapa milik Tiara Effendy dan Harra sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya