Hiburan Selasa, 11 Januari 2022 | 15:01

Gandeng Hindia dan Rayhan Noor, Armand Maulana Rilis Single Sampai Akhir Zaman

Lihat Foto Gandeng Hindia dan Rayhan Noor, Armand Maulana Rilis Single Sampai Akhir Zaman Armand Maulana. (Foto: Opsi/Trinity Optima)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Kiprah vokalis Gigi, Armand Maulana sebagai seorang solois terus berlanjut dengan dirilisnya single baru bertajuk Sampai Akhir Zaman. Tembang ini, melibatkan personel Lomba Sihir, Hindia dan Rayhan Noor yang duduk sebagai produser.

Kelahiran tembang Sampai Akhir Zaman dibidani pertemuan Hindia dan Armand Maulana di suatu waktu.

Kala itu, keduanya terlibat dalam perbincangan mengenai perjalanan hidup Armand sebagai seorang manusia, di luar posisinya sebagai vokalis Gigi yang kerap dihujani gemerlap lampu sorot dan tepuk tangan.

Dari perbincangan itu, Hindia melihat banyak sudut pandang menarik terkait kehidupan Armand sebagai seorang suami sekaligus ayah.

Mulai dari perbincangan Armand Maulana dengan wanita yang kini menjadi istrinya, Dewi Gita untuk menikah, hingga momen melepas putri semata wayang mereka yang kini telah dewasa, Naja, menuntut ilmu di negeri orang.

Atas dasar humanisme dari cerita tersebut, Hindia kemudian menulis lagu Sampai Akhir Zaman yang kemudian dibawakan sendiri oleh Armand Maulana.

"Saat saya mendengar Sampai Akhir Zaman untuk pertama kalinya, saya merinding karena keren. Ceritanya tentang saya dan sifatnya personal sekali," kata Armand Maulana, dikutip Opsi pada Senin, 11 Januari 2022.

"Menurut saya, lagu ini seperti kelanjutan dari (lagu) 11 Januari, sebuah kisah dari hubungan manusia dengan manusia lainnya yang mungkin bisa terjadi juga pada banyak orang. Harapannya, lagu ini didengarkan oleh banyak orang. Tembang Sampai Akhir Zaman membuat saya puas dan bahagia bisa punya karya seperti ini," tutur dia.

Baca juga: Curhat Peduli Bumi, Dere Rilis Single Rumah Ciptaan Tulus

Baca juga: Danilla Riyadi Buka Tahun 2022 dengan Single MPV

Saat ini, lagu Sampai Akhir Zaman milik Armand Maulana sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya