Daerah Rabu, 15 Desember 2021 | 13:12

Tiga Teridentifikasi, Empat Korban Mobil Terjun ke Jurang Pakpak Bharat Masih Dicari

Lihat Foto Tiga Teridentifikasi, Empat Korban Mobil Terjun ke Jurang Pakpak Bharat Masih Dicari Tim SAR gabungan mengevakuasi korban mobil travel yang terjun ke jurang di Pakpak Bharat, Sumut. (Foto: Opsi/SAR Medan)
Editor: Andi Nasution

Medan - Sebanyak tiga korban mobil travel yang terjun ke jurang dan masuk sungai di Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara (Sumut), berhasil diidentifikasi.

Teranyar, tim medis mengidentifikasi sesosok jenazah wanita atas nama Fitri Elfirati, 26 tahun, warga Desa Padang Panyang, Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

"Korban Fitri Elfirati dievakuasi pada Selasa, 14 Desember 2021 sekitar pukul 13:30 WIB di lokasi air terjun Kedabuhan, Kota Subulussalam atau berjarak sekitar 25 kilometer dari lokasi kejadian," kata Kepala Kantor SAR Medan, Toto Mulyono disampaikan Humas Sariman Sitorus, Rabu, 15 Desember 2021 melalui pesan WhatsApp.

Dua korban lain yang lebih dahulu teridentifikasi adalah Khairumi, 22 tahun, warga Ujong Tanoh Darat, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, ditemukan pada Senin, 13 Desember 2021 sekitar pukul 18:00 WIB.

Korban kedua yakni Arman Yusuf, 50 tahun, warga Desa Gampong Kubu, Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Sedangkan, empat korban lain yang masih dalam pencarian yakni Amri Lubis, Tata Agusnianti, Sudarseh, dan Masdi.

Sebelumnya, sebuah minibus travel berjenis Toyota Innova dengan nomor polisi BL 1537 EF bermuatan 7 orang, terjun ke jurang dan masuk Sungai Lae Kombih di Dusun Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Pakpak Bharat, Minggu, 12 Desember 2021 sekitar pukul 05:00 WIB.

Minibus travel tersebut dikemudikan oleh Arman, berangkat dari arah Subulussalam menuju Medan. Setibanya di lokasi, pengemudi mobil diduga mengantuk sehingga mobil yang dikemudikannya oleng ke kanan jalan dan masuk ke dalam jurang Lae Kombih. ()

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya