Daerah Selasa, 14 Desember 2021 | 23:12

Jenazah Sopir Travel yang Terjun ke Jurang di Pakpak Bharat Teridentifikasi

Lihat Foto Jenazah Sopir Travel yang Terjun ke Jurang di Pakpak Bharat Teridentifikasi Tim SAR gabungan mengevakuasi korban mobil terjun ke jurang di Lae Kombih, Pakpak Bharat. (Foto: Opsi/SAR Medan)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Andi Nasution

Medan - Jenazah seorang laki-laki yang ditemukan di lokasi air terjun Kedabuhan, Kota Subulussalam pada Selasa, 14 Desember 2021 sekira pukul 09:00 WIB, diketahui atas nama Arman Yusuf.

Korban Arman Yusuf, 50 tahun, warga Desa Gampong Kubu, Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

"Proses identifikasi terhadap sesosok jenazah laki-laki yang ditemukan di lokasi air terjun Kedabuhan, Kota Subulussalam, atau berjarak 25 kilometer dari lokasi jatuhnya mobil travel Toyota Innova di Sungai Lae Kombih di Dusun Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Pakpak Bharat, telah selesai. Korban diketahui Arman Yusuf yang merupakan sopir mobil travel," kata Kepala Kantor SAR Medan Toto Mulyono melalui Humas Sariman Sitorus melalui WhatsApp, Selasa malam, 14 Desember 2021.

Setelah proses identifikasi selesai, tambahnya, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga.

Sebelumnya, sebuah minibus travel berjenis Toyota Innova dengan nomor polisi BL 1537 EF bermuatan 6 orang, terjun ke jurang dan masuk Sungai Lae Kombih di Dusun Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Pakpak Bharat, Minggu, 12 Desember 2021 sekitar pukul 05:00 WIB.

Minibus travel tersebut dikemudikan oleh Arman, berangkat dari arah Subulussalam menuju Medan. Setibanya di lokasi, pengemudi mobil diduga mengantuk sehingga mobil yang dikemudikannya oleng ke kanan jalan dan masuk ke dalam jurang Lae Kombih.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya