Daerah Selasa, 30 November 2021 | 17:11

Tim Sukses Cakades di Dairi Dikirimi 2 Peti Mati, Ternyata Orangnya Masih Hidup

Lihat Foto Tim Sukses Cakades di Dairi Dikirimi 2 Peti Mati, Ternyata Orangnya Masih Hidup Peti mati bertuliskan tiga nama tim sukses Cakased Dairi viral. (foto: ist).

Dairi - Sebuah video dua peti mati beserta kayu salib bertuliskan tiga nama orang yang dikabarkan masih hidup, bekerja sebagai tim sukses salah satu calon kepala desa di Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut), viral di media sosial.

Kejadian itu diketahui terjadi di Desa Paropo, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Sumut.

Dilihat pada Selasa, 30 November 2021, dalam video itu terlihat ada dua peti mati beserta dua kayu salib diangkut menggunakan mobil pikap.

Pada kayu salib tertulis kalimat dalam bahasa Batak, yakni Dison Maradian (disini berhenti/dikebumikan).

Selain itu, pada kayu salib itu juga tertera tiga nama yakni Faisal/Jesi Situngkir dan Waldiman Sijabat, beserta keterangan tanggal 29 November 2021.

Menurut informasi, tiga nama itu merupakan tim sukses dari salah satu calon kepala desa. Kemudian, tiga orang itu pun dikabarkan masih hidup dan saat ini dalam kondisi sehat.

Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh mengatakan, peristiwa itu diduga imbas dari permalasahan pemilihan kepala desa (Pilkades) yang digelar serentak di Kabupaten Dairi.

"Saat ini masih ditangani Polsek," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya