Daerah Senin, 10 Januari 2022 | 15:01

Tinjau Vaksinasi Anak, Kapolres Indramayu Bagikan Bingkisan Alat Tulis Sekolah

Lihat Foto Tinjau Vaksinasi Anak, Kapolres Indramayu Bagikan Bingkisan Alat Tulis Sekolah Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif memberikan hadiah alat tulis kepada anak-anak peserta vaksin Covid-19. (Foto: Opsi/Humas Polres Indramayu)
Editor: Yohanes Charles

Indramayu - Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6 -11 tahun di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin 10 Januari 2022.

Kapolres melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi mengatakan peninjauan ini merupakan lanjutan vaksinasi untuk anak yang sudah dimulai di wilayah kabupaten Indramayu.

“Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu berinteraksi dengan anak-anak yang akan melaksanakan vaksin untuk memberikan motivasi dan samangat,” kata Iptu Didi Wahyudi, Senin.

Kapolres juga memberikan bingkisan berupa alat tulis sekolah kepada anak-anak yang sudah mengikuti vaksinasi.

“Tujuannya untuk memberikan motivasi dan semangat terhadap anak yang menjalani vaksinasi merdeka,” jelasnya.

Didi menambahkan di kesempatan yang sama Kapolres juga berpesan, kepada tenaga medis agar selalu semangat dan jangan pernah menyerah untuk percepatan vaksinasi, serta waspadai varian baru dan tetap bersinergi dengan TNI-Polri serta stakeholder terkait dalam penanggulangan Covid-19.

Turut ikut serta dalam kegiatan itu Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Aghta Bhuwana Putra dan Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya