Hiburan Jum'at, 24 Desember 2021 | 10:12

Trailer Doctor Strange 2 Dirilis, Tampilkan Tokoh Mengejutkan

Lihat Foto Trailer Doctor Strange 2 Dirilis, Tampilkan Tokoh Mengejutkan Karakter Doctor Strange di Marvel Cinematic Universe. (Foto: Foto: Marvel)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Marvel Entertainment merilis teaser resmi film Doctor Strange in The Multiverse of Madness, pada Rabu, 22 Desember 2021. Teaser tersebut sebelumnya muncul di post credit scene film Spider-Man: No Way Home.

Laman The Hollywood Reporter mewartakan, teaser memperlihatkan sisi gelap dari Doctor Strange yang diduga berasal dari semesta alias universe lain.

Dalam upaya untuk mengembalikan multiverse seperti sebelum dia membukanya, Doctor Strange pun mencari Elizabeth Olsen yang percaya dia ada di sana untuk menegurnya atas peristiwa WandaVision.

Teaser juga memperlihatkan tokoh Karl Mordo yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor. Dia enyinggung kecerobohan yang dilakukan Doctor Strange hingga menimbulkan kerusakan multiverse.

"Aku harap kamu mengerti, bahwa ancaman terbesar bagi alam semesta kita adalah kamu sendiri. Hal-hal menjadi tidak terkendali," kata sosok dalam trailer tersebut, dikutip Opsi pada Kamis, 23 Desember 2021.

Meski telah menyelesaikan sesi produksinya pada musim semi 2021 lalu, para pemain dan tim produksi mengumumkan pada November lalu bahwa mereka akan menjalani syuting ulang film Doctor Strange in the Multiverse of Madness selama 6 minggu di Los Angeles hingga akhir 2021.

"Seperti semua yang ada di Marvel, itu datang dengan segar, cukup banyak, hampir setiap pagi. Ini sangat menarik, dan film ini akan menjadi sesuatu yang istimewa," kata Benedict.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri diagendakan tayang pada 6 Mei 2022 dan disebut-sebut bakal menghadirkan sejumlah tokoh di luar Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai cameo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya