Daerah Selasa, 04 Januari 2022 | 18:01

Truk vs Motor di Majene Sulbar, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Lihat Foto Truk vs Motor di Majene Sulbar, Pengendara Motor Tewas di Tempat Pengendara sepeda motor yang tewas di tempat usai tabrakan dengan truk. (Foto: Opsi/ist)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil truk dengan sepeda motor di Jalan Trans Sulawesi mengakibatkan pengendara sepeda motor bernama Muhammad Aco, 24 tahun, tewas di tempat.

Peristiwa tersebut terjadi tepat di Dusun Karema, Desa Tammerodo, Kecamatan Tammerodo Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin, 3 Januari 2022 kemarin.

"Peristiwa tersebut berawal saat Aco melaju dari arah Majene ke Mamuju bertabrakan dengan sebuah truk dari arah berlawanan," kata Kanit Laka Lantas Polres Majene, Aiptu Arwin Tompo, Selasa, 4 Januari 2022.

Arwin mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan dari Puskesmas Tammerodo, korban mengalami bengkak di kepala, memar di bagian leher, memar di bagian dada, robek bagian tangan dan robek di bagian paha.

"Masing-masing kendaraan mengalami kerusakan akibat benturan," katanya.

Ia mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap berhati-hati saat berkendara sehingga tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

"Ingat, kecalakaan itu selalu berawal dari kurangnya kesadaran patuh berlalu lintas. Jadilah pelopor keselamatan, mengutamakan keselamatan saat berkendara," tutup Arwin Tompo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya