Daerah Senin, 24 Januari 2022 | 12:01

Truk vs Pick Up di Mateng Sulawesi Barat, Satu Orang Tewas

Lihat Foto Truk vs Pick Up di Mateng Sulawesi Barat, Satu Orang Tewas Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil truk dengan mobil pick up di Mateng Sulbar. (Foto: Opsi/ist)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mateng - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil truk dengan mobil pick up di jalan Trans Sulawesi, sebabkan pengemudi mobil pick up, Baso Ardiansyah, 35 tahun, tewas.

"Kecelakaan maut tersebut terjadi sekira pukul 09.50 Wita tadi pagi," kata Kasat Lantas Polres Mateng, Iptu Mustamir, Senin, 24 Januari 2022.

Mustamir mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi tepat di Dusun Beringin, Desa Polo Camba, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar).

"Sopir truk tersebut diketahui bernama Jumardi, 21 tahun," katanya.

Ia juga mengungkapkan, peristiwa nahas itu berawal saat mobil truk yang dikendarai Jumardi melaju dari arah Mateng ke Mamuju.

"Namun saat jalan menurun, Jumardi tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga keluar jalur dan menabrak mobil pick up yang bergerak dari arah berlawanan," kata Mustamir.

Dia menambahkan, Baso Ardiansyah mengalami lebam di perut, dislokasi pergelangan kaki kanan dan meninggal dunia di Puskesmas Pangale.

"Sementara Jumardi, mengalami trauma," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya