Hiburan Jum'at, 07 Oktober 2022 | 11:10

Tuding Chandra Liow Lakukan Kekerasan, Inayma Ngaku Punya Bukti

Lihat Foto Tuding Chandra Liow Lakukan Kekerasan, Inayma Ngaku Punya Bukti Indira Ayu Maharani atau Inayma. (Foto: Instagram/inayma)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Nama Indira Ayu Maharani atau Inayma ramai menuai sorotan publik usai merilis pernyataan yang menuding konten kreator sekaligus YouTuber Chandra Liow melakukan tindak kekerasan kepadanya.

Melalui cuitan di akun media sosial Twitter miliknya, Inayma mengaku pernah mengalami kejadian penuh teror ketika sosok YouTuber mantan pacarnya itu ingin menabrakkan mobil yang ditumpangi bersama.

"Pengalaman abusive-ku selama ini, my own dad kasih golok ke aku & nampar mukul nendang dari kecil, mantan pas di Melbourne bawa pisau ke aku dan nampar," kata Inayma, dikutip Opsi pada Jumat, 7 Oktober 2022.

"Mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110 KM bilang, kalo kamu masih mau bareng, yaudah kita m*ti bareng`," tulis Indira Ayu Maharani.

 Indira Ayu Maharani atau Inayma. (Foto: Instagram/inayma)

Belakangan, tudingan tersebut dibantah oleh Chandra Liow yang menegaskan bahwa peristiwa tersebut tidak pernah terjadi.

Namun, Inayma juga menyatakan akan tetap membela diri dan bertanggung jawab atas pengakuan yang menyebut dirinya sebagai korban kekerasan Chandra Liow.

Inayma juga mengaku mengantongi bukti kuat berupa rekaman CCTV yang merekam peristiwa saat mereka berada di dalam mobil.

Baca juga: Isu Kekerasan di Lokasi Syuting, Paragon Pictures Rilis Pernyataan Resmi

Baca juga: Amber Heard Akui Lakukan Kekerasan pada Johnny Depp

"Bukti terkuat saat ini adalah “rekaman CCTV” jalan raya pada tanggal 14 Juni 2021 di jalan Fatmawati - Antasari - Ke arah Gading Serpong. It’s okay. I will fight for justice," tulis dia pada 5 Oktober 2022 lalu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya