Hiburan Sabtu, 12 Februari 2022 | 16:02

Difitnah Lakukan Aksi Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Maafkan Akun Quweenjojo

Lihat Foto Difitnah Lakukan Aksi Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Maafkan Akun Quweenjojo Penyiar dan konten kreator, Gofar Hilman. (Foto: Instagram/pergijauh)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Presenter sekaligus kreator konten Gofar Hilman mengaku telah memaafkan Nyelaras, perempuan pemilik akun Twitter @quweenjojo yang pernah memfitnahnya telah melakukan pelecehan seksual.

Melalui cuitan di akun Twitter @pergijauh, Gofar Hilman mengaku mengikhlaskan permohonan maaf perempuan bernama lengkap Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin yang mengaku melontarkan pengakuan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

"Yang bersangkutan menjelaskan jika tindakannya pada saat itu bersifat delusional," kata Gofar Hilman, dikutip Opsi pada Sabtu, 12 Februari 2022.

"Dengan penyesalan yang mendalam, yang bersangkutan didampingi kedua orantuanya juga sudah meminta maaf karena telah menuduh dan menyebarkan sebuah informasi yang tidak benar dan tidak bisa dipertangungjawabkan. Gue sendiri pun sudah dengan ikhlas memaafkan," ujar dia.

Penyiar dan konten kreator, Gofar Hilman. (Foto: Instagram/pergijauh)

Diberitakan sebelumnya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin alias Nyelaras akhirnya meminta maaf atas cuitannya di akun Twitter @quweenjojo yang menuding Gofar Hilman melakukan pelecehan seksual.

Dalam pernyataannya, Nyelaras mengaku terpancing untuk membuat cerita palsu yang mendiskreditkan Gofar Hilman lantaran cerita pelecehan seksual yang marak diungkap di Twitter.

Dalam video berdurasi 1 menit 54 detik yang diunggahnya, Syerin menuturkan bahwa tindakan pelecehan seksual tersebut adalah tidak benar.

Dalam cuitannya Syerin menuliskan kejadian pelecehan seksual yang selama ini dituduhkan, sebetulnya tak pernah ada.

Baca juga: Nyelaras Quweenjojo Klarifikasi Tuduhan Pelecehan Seksual Gofar Hilman

Baca juga: Duduk Perkara Tudingan Pelecehan Seksual Nyelaras Vs Gofar Hilman

Ia juga menegaskan, video klarifikasi dan permintaan maafnya ini dibuat murni tanpa paksaan pihak mana pun. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya