Hiburan Sabtu, 25 Desember 2021 | 16:12

Ulang Tahun ke-25, Dita Karang Banjir Ucapan Selamat

Lihat Foto Ulang Tahun ke-25, Dita Karang Banjir Ucapan Selamat Bintang K-Pop personel Secret Number, Dita Karang. (Foto: Instagram/dita.karang)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel girlband K-Pop Secret Number, Dita Karang, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 pada hari ini, Sabtu, 25 Desember 2021. Sontak, dara asal Yogyakarta itu banjir ucapan selamat dari para penggemarnya.

Melalui cuitan di media sosial Twitter, sejumlah penggemar asal Indonesia dan luar negeri kompak menngungkapkan ucapan selamat. Mereka juga menyelipkan doa dan dukungan positif pada setiap cuitannya.

"Happy birthday to you Ditta, Panjang umur sehat selalu," tulis salah seorang penggemar, dikutip Opsi pada Sabtu, 25 Desember 2021.

"Happy Birthday buat Mba Dita Karang Doa Yg terbaik Buat Mba Dita . proud Of You Mba Dita," tulis fans lain.

"Happy Birthday Kak Dita sehat selalu ya kak, we love you," kata penggemar lain.

Dita Karang sendiri merupakan gadis asal Indonesia yang melakukan debut bermusiknya di Korea Selatan. Perempuan berdarah Bali dan Yogyakarta itu bergabung dengan girlband K-Pop Secret Number sejak 19 Mei 2020 lalu.

Baca juga:  Foto: Park Seo Joon, Bintang Drakor Ulang Tahun ke-33

Baca juga:  Foto: IU, Si Bintang K-Pop Murah Hati

Dita Karang menjadi member girband Secret Number bersama empat penyanyi lain, yakni Soodam, Jinny, Denise dan Lea. Ia menjadi satu-satunya anggota grup idola tersebut yang memiliki darah asli Indonesia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya