Daerah Jum'at, 27 Januari 2023 | 11:01

Viral di Kota Palopo Seorang Pria Pamerkan Alat Kelamin ke Sejumlah Wanita di Masjid

Lihat Foto Viral di Kota Palopo Seorang Pria Pamerkan Alat Kelamin ke Sejumlah Wanita di Masjid Pria yang pamerkan alat kelaminnya di Kota Palopo, Sulsel. (Foto: Netizen)
Editor: Rio Anthony

Palopo - Video seorang pria di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) memamerkan alat kelaminnya ke wanita di depan Masjid viral di media sosial.

Tindakan pria memamerkan alat kelaminnya tersebut membuat korban histeris.

Diketahui, memamerkan alat kelamin itu terjadi di depan masjid MAN Palopo, Kecamatan Bara, Rabu 25 Januari 2023 sekitar pukul 10.00 Wita.

Saat pria tersebut memamerkan alat kelaminnya, sejumlah wanita di dalam Masjid baru saja melaksanakan salat sunnah duha.

"Kami baru selesai Salat Duha, di dalam Masjid isinya perempuan semua, baru itu laki-laki pamerkan alat kelaminnya," kata salah seorang warga Palopo yang berada di dalam masjid, Rani, Kamis 26 Januari 2023.

Rani menjelaskan, korban menggunakan kaos berwarna hitam dan mengendarai motor Yamaha Jupiter Z. Setelah memamerkan alat kelaminnya, pria itu langsung pergi.

Lanjutnya, Rani mengatakan pelaku sempat masuk ke toilet dengan pintu terbuka, sebelum ditegur warga.

"Sempat dia masuk ke toilet. Baru tidak dia tutup. Nanti ditegur langsung kabur, mukanya tidak kelihatan karena pakai masker," terangnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Palopo Iptu Akhmad Risal mengatakan pihaknya telah menerima laporan terkait aksi pria itu. Polisi sekarang sedang mencarinya.

"Sementara kita melakukan penelusuran. Identitas pelaku belum kami kantongi," ujarnya.

Akhmad menyebut tindakan pria itu sudah meresahkan masyarakat. Pihaknya masih melakukan penelusuran untuk mengungkap identitas pelaku.

"Iya sudah meresahkan masyarakat. Pokoknya terkait itu kami sementara telusuri, kalau sudah ada identitas pelaku langsung kita amankan," pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya