Daerah Jum'at, 21 Januari 2022 | 12:01

Waspada, Lubang Muncul di Pusat Kota Aceh Barat Daya

Lihat Foto Waspada, Lubang Muncul di Pusat Kota Aceh Barat Daya Jalan rusak di Kota Aceh Barat Daya. (Foto: Opsi/Syamsurizal)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Lubang di badan jalan pusat kota Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh tepatnya di bawah tiang Lampu Lalu Lintas (Traffic Light) simpang Cerana mulai timbul dan dinilai membahayakan pengguna jalan.

Warga berharap pihak terkait segera melakukan penambalan agar tidak terus meluas dan dalam, apalagi, keberadaannya tepat di belokan arah menuju Jalan Selamat dan jika tidak segera di lakukan perbaikan akan sangat rentan terjadi kecelakaan.

"Pas dibelokan, ini tentu bahaya dan jika tidak segera di tambal," kata Muhammad Kadafi, pemilik toko, Jumat, 21 Januari 2022 di Blangpidie.

Dia berujar, karena keberadaannya yang strategis sebab tepat dibelokan lubang itu sangat cepat membesar dan dalam. Lubang itu, diketahuinya timbul belum lama ini atau lebih kurang satu pekan terakhir.

"Dulu kecil masih, karena disimpang cepat sekali membesar," sebutnya.

Sejauh ini, kata dia, sudah pernah ada warga pengendara motor yang masuk lubang. Namun, karena masih belum terlalu parah (kondisi lubang) kecelakaan yang timbul tidak terlalu parah.

"Kalau bisa ya, kita harap diperbaiki segera. Tentu kita tidak mau saudara kita jadi korban," pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya