Daerah Kamis, 10 Februari 2022 | 16:02

WNA asal Amerika Tewas Terjatuh dari Lantai 6 Hotel di Bali, Diduga Bunuh Diri

Lihat Foto WNA asal Amerika Tewas Terjatuh dari Lantai 6 Hotel di Bali, Diduga Bunuh Diri Ilustrasi tewas. (Foto: Opsi/Pixabay)
Editor: Rio Anthony

Bali - Seorang turis berasal dari Amerika Serikat (AS) bernama John Dale Bargyh III 47 tahun, ditemukan tewas setelah jatuh dari lanti 6 hotel di Bali. Dugaan sementara, WNA tersebut tewas akibat bunuh diri.

"Dugaan sementara tewas karena bunuh diri," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Made Purwantara, Kamis 10 Februari 2022.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis 10 Februari 2022 sekitar pukul 00.40 Wita di Hotel BaliEZ yang berada di Jalan Cendrawasih, Banjar Umasari, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kacamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Meninggalnya WNA tersebut pertama kali diketahui oleh sekuriti dan resepsionis hotel yang saat itu sedang melakukan piket malam.

"Sekitar pukul 00.40 Wita Saksi 1 (Samindrus Njurumana) dan Saksi 2 (I Kadek Arimbawa) mendengar suara seperti ada sesuatu yang jatuh," jelas Purwantara.

Setelah mendengar suara tersebut, mereka langsung pergi memeriksanya. Mereka kaget menemukan seorang laki-laki dengan kepala yang mengeluarkan darah di area gazebo Hotel BaliEZ.

Melihat hal tersebut, mereka langsung menghubungi tim medis dan Room Division Manager Hotel BaliEZ untuk memberitahukan kejadian tersebut. Menurut laporan tim medis, WNA tersebut meninggal di tempat.

Saksi juga menghubungi kepolisian setempat untuk melaporkan kejadian ini. Polisi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Dari hasil pengecekan CCTV, diketahui Korban terjatuh dari lantai 6 Hotel BaliEZ. Korban meninggal dengan kepala terbentur pada lantai dan mengeluarkan darah dari kepala," terang Purwantara.

"Korban meninggal mengenakan baju kaos warna putih serta celana pendek warna biru motif putih. Korban meninggal dalam keadaan telungkup dan kepala dalam posisi miring kekiri," ungkap Purwantara.

Jenazah WNA tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya