Hiburan Rabu, 22 Desember 2021 | 11:12

Soundwave, Duo Rinni Wulandari dan Jevin Julian Rilis Hit Machine

Lihat Foto Soundwave, Duo Rinni Wulandari dan Jevin Julian Rilis Hit Machine Duo Rinni Wulandari dan Jevin Julian yang tergabung dalam Soundwave. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Duo Rinni Wulandari dan Jevin Julian yang tergabung dalam Soundwave kembali menggebrak kancah permusikan Tanah Air lewat single terbaru mereka yang diberi judul Hit Machine.

Soundwave menuturkan, peluncuran tembang ini dilakukan demi memuaskan rasa kangen banyak orang di masa-masa sebelum pandemi.

"Party wherever you go adalah tujuan kami merilis lagu ini. Jadi, orang-orang yang udah kangen masa-masa party, bisa terpuaskan lewat lagu ini," kata Soundwave, dikutip Opsi pada Rabu, 22 Desember 2021.

Digarap oleh Rinni dan Jevin sendiri, lagu yang mempunyai genre Tech House ini termasuk rampung dalam waktu singkat.

Tembang Hit Machine digadang-gadang bakal membuat image dari Soundwave yang baru semakin kuat di kalangan penikmat musik elektronik.

Single baru ini dilepas rilis menyusul lagu Automatic Restart yang dipersiapkan menuju album baru tahun depan.

Menghadirkan lagu-lagu yang bervariasi di album terbaru mereka nanti adalah tujuan dimulainya perjalanan comeback dari Soundwave ini.

Setiap bulannya, mereka akan terus menyapa penikmat musik dengan single terbaru, hingga nantinya album yang sudah mereka siapkan tersebut dirilis. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya