Hiburan Selasa, 21 Desember 2021 | 16:12

Roy Jeconiah Rilis Single Unbroken dengan Moniker Jecovoc

Lihat Foto Roy Jeconiah Rilis Single Unbroken dengan Moniker Jecovoc Roy Jeconiah. (Foto: Instagram/jecovoxband)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta  - Mantan vokalis Boomerang, Roy Jeconiah, resmi merilis single terbaru berjudul Unbroken untuk proyek solonya dengan moniker Jecovoc, pada 12 Desember 2021. Tembang ini, dluncurkan ke pasaran tepat pada pukul 21.21 WIB.

Melalui keterangan tertulisnya, Roy Jeconiah mengatakan bahwa lagu baru ini merupakan bagian dari album The Sun yang dirilis di bawah label JVox Record.

Tembang Unbroken ini bukan lagu yang baru saja ditulis oleh vokalis yang memiliki suara dengan power yang khas ini. Lagu yang masih menampilkan karakter rock ini sudah ditulisnya pada tahun 2015 lalu, akan tetapi materi liriknya dirasa sangat pas pada situasi saat ini.

"Walaupun diciptakan pada 2015 lalu, tapi saya rasa liriknya sesuai dengan apa yang kita alami saat ini," kata Roy Jeconiah, dikutip Opsi pada Selasa, 21 Desember 2021.

"Lagu ini menceritakan semangat juang yang tidak pernah pudar, walaupun kita berada di kondisi tersulit atau pada saat berada di posisi yang tidak menguntungkan. Sangat pas di kondisi sekarang, di mana kita masih berada di masa pandemi," ujar dia.

Dalam penggarapan lagu ini, Roy Jeconiah mengundang sederet musisi berkualitas yang memang membantu atau tergabung di Jecovox band, yakni Argon DS (bass), Aditya Pratama (gitar), Muhammad lagbal (gitar), dan Adi Rakasiwi (drum).

Sementara proses mixing dan mastering ditangani oleh Leon Atsuga. Semuanya di garap di studio pribadi Roy Jeconiah, JVox Studio.

Saat ini, single Unbroken milik Jecovox sudah dapat dinikmati di berbagai platform pemutar musik digital. Video klip lagu ini juga sudah dirilis di saluran YouTube Roy Jeconiah. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya