Hiburan Jum'at, 19 November 2021 | 12:11

Soulfood Rilis Mini Album It Won't Over Bareng Demajors

Lihat Foto Soulfood Rilis Mini Album It Won't Over Bareng Demajors Grup musik soul-R&B, Soulfood. (Foto: Opsi/demajors)
Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Kelompok musik soul-R&B Soulfood, resmi merilis rekaman mini album (EP) debut milik mereka yang diberi tajuk It Won`t Over pada Jumat, 19 November 2021. Karya ini, dilepas rilis dalam format fisik berupa compact disc (CD) dan digital.

Mini album It Won’t Over berisi total 5 lagu orisinal berbahasa Inggris yang didominasi groove musik yang menular, seperti dua single awal dari album tersebut, yakni Ain’t No Money It’s Okay dan Mi Say yang berbau Afrobeat.

Ada pula tembang bernuansa balada yang soulful seperti It Does Make Alright yang juga dipilih sebagai lagu utama pada perilisan kali ini.

Ditulis berdasarkan pengalaman pribadi oleh sang vokalis, Lyta Lautner, tembang It Does Make Alright yang terinspirasi oleh musik soul-R&B era 1990-an, merupakan salah satu lagu pertama yang dibuat oleh Soulfood setelah bertahun-tahun hanya menyanyikan lagu milik orang lain.

"Sejujurnya lagu ini untuk jiwa pesimis yang entah bingung menentukan pilihan atau tidak yakin akan adanya kebaikan dalam hidup," kata Lyta Lautner, dikutip Opsi pada Jumat, 19 November 2021.

"Semakin ke sini, ternyata kondisi kami sekarang bisa menjadi alasan It Does Make Alright harus didengarkan. Mengenai sebuah kepercayaan pada apa pun itu, vibe positif dan energi yang universal, mengingatkan untuk bersyukur, pasrah, dan yakin," ujar dia.

Mini album It Won’t Ove menjadi wujud kerja sama lanjutan antara label rekaman tempat Soulfoof bernaung, yakni Pohon Tua Creatorium, dengan partnernya di Ibu Kota, demajors.

Rencananya, Soulfood bakal mengadakan pesta peluncuran mini album It Won’t Over pada tanggal 21 November 2021 mendatang dan bertempat di Potato Head, Bali.

Dalam acara ini, fisik mini album dan merchandise akan tersedia, serta tak ketinggalan penampilan panggung dari grup soul-R&B terpanas di Pulau Dewata itu. []

 

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya