Hiburan Rabu, 22 Desember 2021 | 17:12

Episode Terakhir Hawkeye Tayang, Clint Barton Dibunuh Yelena Belova?

Lihat Foto Episode Terakhir Hawkeye Tayang, Clint Barton Dibunuh Yelena Belova? Poster serial Hawkeye. (Foto: Disney Plus)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Serial Marvel Cinematic Universe (MCU), Hawkeye, memasuki episode terakhir di musim pertamanya pada Rabu, 22 Desember 2021. Digadang-gadang, tayangan ini bakal menampilkan pertarungan sengit antara Clint Barton dengan adik Natasha Romanoff, Yelena Belova.

Pada episode sebelumnya, Clint Barton sang Hawkeye sudah bertemu dengan Yelena Belova. keduanya juga sempat terlibat pertarungan di atas sebuah bangunan. Namun, perkelahian keduanya terhenti lantaran kehadiran Kate Bishop.

Yelena Belova sendiri menaruh kesumat kepada Clint Barton yang dianggap sebagai penyebab kematian kakaknya, Natasha Romanoff yang sama-sama merupakan anggota kumpulan pahlawan super Avengers.

Usai pertempuran dengan Hawkeye tak berakhir klimaks, Yelena menyambangi apartemen Kate Bishop dan mengajaknya berdiskusi. Di akhir perbincangan, adik Natasha itu meminta kepada Kate untuk tidak ikut campur dalam permasalahannya dengan Clint Barton.

Pada episode terakhir kali ini, Yelena Belova disebut-sebut akan terlibat sebuah pertarungan mematikan dengan Hawkeye di sebuah arena ice skating.

Dari sejumlah teori fans yang beredar, Clint Barton alias Hawkeye disebut akan tewas dalam pertarungan mematikan ini.

Jelang penayangan episode terakhir serial Hawkeye , sebuah video wawancara dirilis Marvel Studio di saluran YouTube resmi mereka dengan judul Yelena`s Back.

Baca juga:  Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness Bakal Banjir Cameo

Baca juga:  Film Spider-Man: No Way Home Raih Rekor Pendapatan Debut Terbesar Ketiga

Dalam video wawancara itu, Florence Pugh yang berperan sebagai Yelena Belova tidak menyinggung akhir cerita Hawkeye musim pertama ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya