Hiburan Rabu, 22 Desember 2021 | 12:12

Sinopsis Film The King's Man, Awal Mula Badan Intelejen Kingsman

Lihat Foto Sinopsis Film The King's Man, Awal Mula Badan Intelejen Kingsman Poster film The King's Man. (Foto: Opsi/20th Century Studios)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film baru garapan rumah produksi 20th Century Studios, The King`s Man, tayang perdana di seluruh dunia pada Rabu, 22 Desember 2021. Film ini, berkisah mengenai awal mula terbentuknya Kingsman sebagai badan intelijen independen.

Berbeda dari kedua film Kingsman sebelumnya, film The King`s Man akan membawa penonton ke satu abad sebelumnya dimana rangkaian peristiwa bersejarah di era Perang Dunia I terjadi.

Film ketiga dari Kingsman ini juga akan bagaimana dan mengapa agensi Kingsman terbentuk. Dalam film ini, Orlando Oxford (Ralph Fiennes) yang merupakan seorang bangsawan Inggris dikisahkan sangat berusaha menjaga putranya Conrad Oxford (Harris Dickinson) dari dampak peperangan dan sisi gelap dunia.

Namun kemudian dia pun menyadari bahwa telah terjadi keburukan dan kegilaan di dunia yang dipicu oleh beberapa pihak jahat di balik layar.

Film The King`s Man disutradarai oleh Matthew Vaughn dan dibintangi oleh Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Harris Dickinson, Daniel Brühl, Djimon Hounsou dan Charles Dance.

Secara keseluruhan, film The King`s Man adalah petualangan epik yang akan membawa penonton dalam perjalanan yang tidak terduga dan penuh dengan emosi.

"Kami harap para penggemar dapat lebih mengenal dan menyukai Kingsman melalui film ini," ucap sutradara Matthew Vaughn, dikutip Opsi pada Rabu, 22 Desember 2021. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya