Pilihan Senin, 28 Maret 2022 | 10:03

6 Publik Figur Ditangkap Usai Tampil di Podcast Deddy Corbuzier

Lihat Foto 6 Publik Figur Ditangkap Usai Tampil di Podcast Deddy Corbuzier Pembawa acara Deddy Corbuzier. (foto: YouTube).

Jakarta - Tidak sedikit dari publik figur yang harus berurusan dengan pihak kepolisian usai tampil di Podcast Deddy Corbuzier. Sedikitnya sudah ada enam orang yang heboh disoroti.

Sebab, setelah tampil berbicara (speak up) dan disiarkan melalui kanal YouTube milik Deddy Corbuzier, mereka kemudian ditangkap dan berurusan dengan polisi maupun Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Berikut deretan publik figur seperti artis dan menteri yang pernah tampil, lalu tersandung hukum usai tampil di Podcast Deddy Corbuzier.

1. Eks Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo

Edhy Prabowo sempat tampil dan diundang ke acara podcast milik Deddy Corbuzier pada Juli 2020. Tak lama berselang, kasus suap ekspor benih lobster pun mencuat, membuatnya harus ditangkap KPK. Kendati demikian, politikus Gerindra itu tetap membela diri bahwa yang ia lakukan ialah untuk kesejahteraan nelayan.

2. DJ seksi, Dinar Candy

Dinar Candy sempat berurusan dengan polisi usai tampil di podcast Deddy Corbuzier.

DJ seksi itu pernah membuat sensasi dengan mengenakan bikini (bra dan celana dalam) di atas trotoar. Atas ulahnya itu, Dinar pun ditangkap polisi pada September 2021.

3. Komika, Coki Pardede

Wajah Coki Pardede juga pernah menghiasi podcast Deddy Corbuzier pada September 2019. Dua tahun kemudian, kariernya di dunia hiburan tiba-tiba tercoreng karena tersandung kasus narkoba jenis sabu pada September 2021.

4. Eks Menteri Sosial, Juliari Batubara

Juliari Batubara pernah menjadi orang nomor satu di Kementerian Sosial.  Dia pun pernah hadir dalam podcast Deddy Corbuzier dan tayang pada Juni 2020 lalu.

Enam bulan kemudian, Juliari ditangkap KPK karena tersandung kasus bantuan sosial, di masa pandemi Covid-19.

 

 

 

5. Pelawak Ficho Fachriza

Ficho Fachriza ini juga pernah tampil di podcast Deddy Corbuzier dengan tema yang berbeda. Kini Ficho masih ditahan karena tersadung kasus narkoba.

6. Dea Onlyfans

Terakhir, Dea juga ditangkap terkait dugaan penyebaran konten pornografi di aplikasi berbayar OnlyFans.

Namun, sebelum itu, Dea OnlyFans sempat diundang ke podcast Close The Door Deddy Corbuzier. Mereka membahas tentang aplikasi OnlyFans yang disebut kerap memperjualbelikan konten dewasa.

Tak lama usai diundang ke podcast Close The Door Deddy Corbuzier nama Dea OnlyFans pun menjadi trending topic di Twitter. Banyak warganet yang penasaran dengannya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya