Hiburan Sabtu, 25 Desember 2021 | 12:12

Suga BTS Positif Covid-19, Tagar Get Well Soon Yoongi Trending Topic

Lihat Foto Suga BTS Positif Covid-19, Tagar Get Well Soon Yoongi Trending Topic Suga BTS. (Foto: Instagram/agustd)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Para penggemar BTS alias ARMY mengirim doa untuk Suga BTS yang dinyatakan positif terinfeksi virus Corona (Covid-19) pada Jumat, 24 Desember 2021 kemarin. Doa dan harapan bagi kesembuhan Suga dengan tagar Get Well Soon Yoongi, berada di jajaran trending topic media sosial.

Pantauan Opsi di media sosial Twitter, tagar Get Well Soon Yoongi berisi pesan positif yang ditujukan kepada Suga BTS yang memiliki nama asli Yoongi. Selain itu, doa dan harapan juga banyak dicuitkan para ARMY.

"Pelukan dan doa agar Yoongi segera sembuh, GET WELL SOON YOONGI! #GetWellSoonYoongi," tulis seorang penggemar, dikutip Opsi pada Sabtu, 25 Desember 2021.

"Dia menjalani operasi bahu, mengorbankan waktunya dengan anggota untuk rehabilitasi, Yoongi adalah orang terkuat yang saya kenal di luar sana. Saya percaya ini tidak akan memengaruhinya sedikit pun, dia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya, Get well soon Yoongi," tulis penggemar lain.

"Tolong tinggalkan beberapa pesan positif dan cinta untuk Yoongi di weverse agar pemulihannya cepat. Pesanmu untuknya akan membuatnya bahagia jika melihatnya. GET WELL SOON YOONGI," kata anggota ARMY yang lain.

Diberitakan sebelumnya, pihak Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi Suga dan BTS, telah merilis sebuah pernyataan.

Suga BTS dikonfirmasi terinfeksi virus Corona (Covid-19) pada Jumat, 24 Desember 2021. Hasil ini didapat dari tes PCR yang dilakukan usai sang bintang kembali ke Korea Selatan.

Big Hit Entertainment mengatakan, Suga BTS telah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap pada akhir Agustus dan tidak menunjukkan gejala apapun hingga hari ini.

Baca juga:  Suga BTS Positif Covid-19, Big Hit Entertainment Rilis Pernyataan

Baca juga:  Bintang K-Pop IU Sumbangkan Duit Rp 2,3 M ke Anak-anak Miskin

Kendati mendapat hasil positif Covid-19 saat karantina, Suga dipastikan tidak melakukan kontak dengan anggota BTS lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya