Hiburan Rabu, 08 Maret 2023 | 01:03

Aero Trans Sediakan Shuttle, Antar Penonton ke Venue Hammersonic Fest 2023

Lihat Foto Aero Trans Sediakan Shuttle, Antar Penonton ke Venue Hammersonic Fest 2023 Suasana konferensi pers Hammersonic Fest 2023. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Ravel Entertainment menggandeng perusahaan transportasi Aero Trans untuk menyediakan shuttle yang mempermudah penikmat Hammersonic Festival 2023 (hammerhead) untuk datang ke venue.

Kepastian tersebut diungkapkan oleh Representative dari Hammersonic, Dede Rianta dalam konferensi pers yang digelar pada Senin, 6 Maret 2023 kemarin di kawasan Jakarta Selatan.

"Di gelaran tahun ini memang kita memberikan sejumlah kemudahan, di antaranya berupa suttle yang di tempatkan di sejumlah titik di Ibukota," kata Dede, dikutip Opsi pada Rabu, 8 Maret 2023.

"Lalu di stasiun Kereta Api dan bandara Soekarno Hatta, untuk mengantar para pemegang tiket Hammersonic 2023 ke venue dan sebaliknya," tutur dia.

Pada keriaan kali ini, Hammersonic Fest dijadwalkan digelar pada 18-19 Maret 2023 Carnaval, Ancol. Sebanyak 53 grup band cadas internasional, Asia, dan dari Tanah Air, dihadirkan sebagai penampil utama.

Beberapa nama besar semisal Slipknot, Trivium, Watain, Saosin, Story Of The Year, Black Flag, Vio-lence, Amon Amarth Tiny Moving Parts, Deadsquad, Burgerkill, DJ SIHK, Rocket Rockers, hingga St Loco, dipastikan masuk dalam daftar menu yang disajikan penyelenggara.

Selain menyuguhkan dentuman geberan musik dan tata cahaya berkekuatan ratusan ribu watt serta dukungan LED berukuran raksasa, gelaran Hammersonic 2023 juga menghadirkan sejumlah tontonan seru yang mampu melengkapi sebuah kegiatan festival akbar, yakni Hammersonic Talk dan Hammersonic Commedy Show.

Suasana konferensi pers Hammersonic Fest 2023. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Lewat suguhan Hammersonic Talk, sejumlah penggawa musik cadas dihadirkan dalam sesi perbincangan inspiratif. Selain itu, band-band komunitas dan regional juga akan dimunculkan sebagai wadah regenerasi.

Sementara program Hammersonic Comedy Show, pemegang tiket Hammersonic bakal disuguhi materi komedi dari sederet bintang lawak tunggal yang nama-namanya masih dirahasiakan.

 Hammersonic 2023 juga kembali menghadirkan Hammersonic Award, yakni penganugerahan bagi musisi-musisi cadas Indonesia yang berprestasi dan diharapkan menjadi penyulut semangat untuk terus berkreasi juga akan kembali digelar.

Hammersonic Award merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Hammersonic Metal Convention. Segmen ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2023 dan akan dipandu oleh Mustika Kamal.

Hammersonic 2023 pun akan semakin memberikan adrenalin yang tak terlupakan bagi para hammerhead dengan adanya Hammersonic Meet and Greet bersama sejumlah line-up pilihan.

Baca juga: Tetap Hadirkan Slipknot, Hammersonic Fest Diundur ke Maret 2023

Baca juga: Digelar Dua Hari, Hammersonic Fest 2023 Hadirkan 57 Band Cadas

Dede mengatakan, penjualan tiket festival musik cadas terbesar di Asia Tenggara Hammersonic Festival 2023 masih dibuka di situs resmi https://www.hammersonic.com/. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya