News Minggu, 20 Maret 2022 | 10:03

Ahmad Muzani: Sandiaga Bangun Pencitraan Dirinya untuk Prabowo dan Gerindra

Lihat Foto Ahmad Muzani: Sandiaga Bangun Pencitraan Dirinya untuk Prabowo dan Gerindra Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. (Foto:Opsi/Istimewa)

Jakarta - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengklaim bahwa Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bertekad untuk memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Muzani mengatakan, loyalitas Sandiaga kepada Prabowo Subianto tak perlu diragukan lagi. Begitu pula dengan kecintaannya kepada Partai Gerindra.

Oleh sebab itu, dia meyakini, komitmen Sandiaga serupa dengan seluruh kader Partai Gerindra lainnya yakni bertekad menangkan Prabowo Presiden dan Gerindra di tahun 2024.

Hal itu diungkapkan Muzani saat menghadiri acara ramah-tamah bersama seluruh pengurus DPC, DPD dan anggota dewan Partai Gerindra se-Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Loyalitas Pak Sandi kepada Prabowo sangat tinggi. Beliau adalah kader yang loyal, karena itu Pak Prabowo menyayanginya. Pak Sandi pun mengetahui hal itu. Kalau beliau kesana kemari membangun pencitraan dirinya, itu semua dilakukan untuk Prabowo dan Gerindra. Karena itu kita merasa senang dan gembira Pak Sandi bersemangat dalam perjuangan kita," kata Muzani meneruskan keterangan tertulisnya, Minggu, 20 Maret 2022.

Selain itu, Muzani meminta kepada seluruh kader Gerindra di NTB untuk bersiap diri menghadapi Pileg dan Pilpres 2024. Sebab, menurut dia, NTB adalah kandang Gerindra dan basis Prabowo.

"Kecermatan kita dalam menyiapkan diri menghadapi Pilpres 2024 menjadi penting. Penguatan harus terus dilakukan karena NTB adalah kandang Gerindra dan basis Prabowo, karena itu kita harus menang di sini. 2024 saatnya Prabowo Presiden, Gerindra menang," ucap Muzani.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya