News Kamis, 11 April 2024 | 17:04

AHY Ungkap Wejangan Prabowo Subianto Terkait Kolaborasi

Lihat Foto AHY Ungkap Wejangan Prabowo Subianto Terkait Kolaborasi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto:Istimewa)

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan wejangan kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AJY) terkait kolaborasi.

Demikian disampaikan AHY usai acara open house bersama Kementerian ATR/BPN di Rumah Menteri ATR/BPN di Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2024.

"Beliau dalam berbagai kesempatan itu selalu mengajak kita semua bahwa saat ini ataupun era ke depan ini lebih pada era kolaborasi," kata AHY seperti dikutip di Jakarta, Kamis, 11 April 2024.

Ia mengungkapkan bahwa kompetisi akan selalu ada. Namun, yang harus dihadirkan adalah kompetisi yang sehat.

"Kompetisi yang sehat itu bagus karena akan menghadirkan pemikiran-pemikiran besar," ujarnya.

Dia berharap, melalui kompetisi yang sehat, baik, dan berkeadilan, dapat menghadirkan para pemimpin dan wakil rakyat terbaik.

"Kita tahu ada masalah di sana-sini yang perlu diperbaiki, tetapi paling tidak semangatnya adalah untuk selalu memperbaiki sistem yang kita miliki sendiri sebelum kita bicara yang lain," tuturnya.

Selain itu, AHY janji Prabowo untuk memimpin semua orang, termasuk yang tidak memilihnya dalam kontestasi Pilpres bulan Februari lalu.

Oleh sebab itu, dia berpandangan bahwa Prabowo adalah sosok presiden yang diinginkan oleh masyarakat.

"Dalam waktu tiga bulan terakhir, saya cukup dekat dengan Pak Prabowo. Saya memang merasakan bahwa rakyat Indonesia menginginkan beliau sebagai pemimpin, dan itulah yang perlu kita syukuri sekaligus menjadi pelecut," ucap AHY.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya