News Senin, 21 Februari 2022 | 18:02

Aksi Pencuri Gasak Dua Motor di Kramat Jati Terekam CCTV

Lihat Foto Aksi Pencuri Gasak Dua Motor di Kramat Jati Terekam CCTV Rekaman CCTV aksi pencurian sepeda motor di Kramat Jati, Jakarta, Senin, 21 Februari 2022. foto: ist

Jakarta - Pencuri berhasil membawa kabur dua unit sepeda motor milik penghuni kontrakan di Jl. Penggilingan Baru, RT/RW: 08/04, Kelurahan Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin pagi, 21 Februari 2022.

Salah seorang korban, Revi, mengatakan pelaku pencurian sepeda motor itu terlihat dalam rekaman kamera CCTV berjumlah tiga orang. Aksi ini terjadi pukul 06.00 WIB.

"Kejadian tadi pagi jam enam, yang hilang dua motor. Pelakunya ada tiga orang, semuanya laki-laki," kata Revi kepada wartawan dikutip Opsi di Jakarta, Senin, 21 Februari 2022.

Revi menambahkan, pelaku datang dengan berboncengan menggunakan sepeda motor. Mereka sempat turun di sekitar lokasi untuk memastikan situasi aman.

Menurutnya, aksi pelaku curanmor itu terbilang mahir dan lincah. Pasalnya, pelaku hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk membawa dua sepeda motor sekaligus tanpa disadari warga sekitar.

"Jadi pelaku bawa kabur motornya satu persatu. Motor saya Beat merah putih pelat nomor B 4047 TPT. Satu orang nunggu di luar, terus satu orang masuk ke dalam gantian ambil motor di dalam kontrakan," ujarnya.

Revi memastikan peristiwa pencurian sepeda motor itu sudah dilaporkan ke Polsek Kramat Jati.

"Jadi kalau dari CCTV itu kejadiannya cepat enggak ada lima menit dua motor hilang, pertama punya tetangga kontrakan terus baru punya saya. Nah waktu ngeluarin motor itu juga mereka santai saja padahal ada orang lewat," tutur Revi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya