Daerah Senin, 21 Februari 2022 | 08:02

Ditinggal Salat Magrib, Motor Kadis Sosial Kabupaten Simeulue Raib Dibawa Maling

Lihat Foto Ditinggal Salat Magrib, Motor Kadis Sosial Kabupaten Simeulue Raib Dibawa Maling Ilustrasi maling motor. (Foto: Opsi/Ilustrasi)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Simeulue - Sepeda motor metic jenis honda beat plat merah BL 2218 SC yang dikendarai oleh Ridwan, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Simeulue raib dibawa maling.

Awalnya, Ridwan memarkirkan motor ini di parkiran depan rumah ibadah atau Musala tepat di Lorong Walet, Desa Suka Karya, Kecamatan Simeulue Timur.

Singgah di musala ini Ridwan bermaksud melaksanakan salat Magrib terlebih dahulu sebelum melanjutkan aktifitasnya.

Betapa kagetnya dia ketika keluar dari musala usai salat Magrib. Penyebabnya karena motor yang dia parkirkan tidak lagi terlihat dilokasi semula.

Dia mencurigai ada maling yang sudah membawa kabur makanya segera memberitaukan kepada rekan-rekannya termasuk di grub Whatsapp.

"Mohon kepada seluruh anggota grup untuk memberitahukan kepada kami, Ridwan Kadis Sosial Simeulue, tadi habis Magrib kami kehilangan Honda Beat plat merah BL.2118 SC," tulis Ridwan dalam sebuah pesan Whatsapp dalam grub.

Ridwan juga merincikan lokasi awal motor itu diparkirkannya, yakni dari Meunasah Arrayyan Jalan Baru Lorong Walet Barat, Desa Suka Karya Simtim.

"Apa bila ada yang melihat mohon dibantu untuk mengembalikannya atau melaporkan kepada yang berwajib," tulisnya dalam pesan itu. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya