Hiburan Kamis, 13 Januari 2022 | 11:01

Akun TikTok Bongkar Sosok di Balik Video Nagita Slavina 61 Detik

Lihat Foto Akun TikTok Bongkar Sosok di Balik Video Nagita Slavina 61 Detik Tangkapan layar konten TikTok milik akun Rainsen_21. (Foto: TikTok/Rainsen_21)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Seorang warganet penghuni media sosial TikTok dengan akun Raisen_21 membeberkan spekulasi mengenai sosok di balik video vulgar mirip artis Nagita Slavina yang viral di internet.

Lewat akun TikTok miliknya, Raisen_21 mengunggah video berisi gambar sosok perempuan yang diduga merupakan orang yang merekam adegan vulgar, kemudian mengedit wajahnya agar mirip dengan Nagita Slavina.

"Dihapus sama Tiktok, kuupload ulang ya," kata Raisen_21 dalam keterangan postingannya, dikutip Opsi pada Kamis, 13 Januari 2022.

Dalam gambar yang dibagikan, nampak seorang perempuan dengan tahi lalat di bagian atas bibirnya. Sementara bagian tubuhnya, dibalut gaun dengan dominasi warna biru dongker.

Dalam postingannya itu, Raisen_21 mengatakan bahwa gambar tersebut adalah foto asli perekam video viral tersebut, sebelum di-edit wajahnya menyerupai Nagita Slavina.

"Ini foto aslinya sebelum diedit guys. Foto Asli sebelum ngedit Nagita," kata dia.

Tangkapan layar konten TikTok milik akun Rainsen_21. (Foto: TikTok/Rainsen_21)

Diberitakan sebelumnya, sebuah video vulgar yang menampikan wajah perempuan mirip istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina mendadak viral di media sosial TikTok, WhatsApp dan Telegram.

Dalam cuplikan video berdurasi 61 detik itu, wanita tersebut tampil dengan bagian atas tubuh yang terbuka. Perempuan yang memiliki tato di bagian dadanya itu nampak bergoyang mengikuti irama musik sembari meremas bagian payudaranya.

Sontak video tersebut menuai reaksi banyak orang di internet. Beberapa warganet menyangsikan jika perempuan yang ada dalam video tersebut adalah Nagita Slavina.

Sejumlah netizen meyakini bahwa video tersebut palsu dan sengaja digunakan untuk mencemarkan nama baik Nagita Slavina.

Baca juga: Video Vulgar 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Warganet Yakin Itu Editan

Baca juga: Siskaeee Ditangkap di Bandung, Kini Digiring ke Polda Yogyakarta

Beberapa warganet juga berteori bahwa video tersebut merupakan hasil editan menggunakan aplikasi tertentu yang tersedia di internet. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya