Hiburan Rabu, 12 Januari 2022 | 19:01

Video Vulgar 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Warganet Yakin Itu Editan

Lihat Foto Video Vulgar 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Warganet Yakin Itu Editan Tangkapan layar video "Nagita Slavina 61 Detik". (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Sebuah video vulgar yang menampikan wajah perempuan mirip istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina mendadak viral di media sosial TikTok, WhatsApp dan Telegram.

Dalam cuplikan video berdurasi 61 detik itu, wanita tersebut tampil dengan bagian atas tubuh yang terbuka. Perempuan yang memiliki tato di bagian dadanya itu nampak bergoyang mengikuti irama musik sembari meremas bagian payudaranya.

Sontak video tersebut menuai reaksi banyak orang di internet. Beberapa warganet menyangsikan jika perempuan yang ada dalam video tersebut adalah Nagita Slavina.

Namun begitu, sejumlah warganet yang penasaran terus memburu video vulgar tersebut demi membuktikan kebenarannya.

Di sisi lain, Raffi Ahmad juga sudah memberikan tanggapan atas viralnya video porno tersebut. Melalui postingan di Instastory, Sultan Andara itu berjanji bakal memberikan klarifikasinya dalam waktu dekat.

"Nah ini ada video soal video syur. Gue sebagai kepala keluarga harus mengklarifikasinya. Tunggu video klarifikasinya," kata Raffi Ahmad, dikutip Opsi pada Rabu, 12 Januari 2022.

Selebriti Nagita Slavina tengah menggendong putra keduanya dari Nagita Slavina. (Foto: Instagram/raffinagita1717)

Berdasarkan penelusuran Opsi, video yang dijuluki warganet dengan judul "Nagita Slavina 61 detik" itu sudah mulai tersebar di jagat internet pada 7 Januari 2022.

Namun, video yang sempat menghilang itu kembali ramai di perbincangkan warganet baru-baru ini. Sejumlah netizen meyakini bahwa video tersebut palsu dan sengaja digunakan untuk mencemarkan nama baik Nagita Slavina.

Baca juga: Siskaeee Ditangkap di Bandung, Kini Digiring ke Polda Yogyakarta

Baca juga: Fantastis Penghasilan Siskaeee Wanita Pamer Payudara dan Kelamin di Bandara YIA

Beberapa warganet juga berteori bahwa video tersebut merupakan hasil editan menggunakan aplikasi tertentu yang tersedia di internet.

"Kayak pakai aplikasi yang Face App itu enggak sih," kata seorang warganet.

"Usut sampai tuntas, ini namanya pencemaran nama baik, sebagai wanita sedih melihatnya," ujar netizen lain menimpali. []

 

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya