Hiburan Rabu, 07 September 2022 | 02:09

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus Usai Pacaran 6 Tahun, Ahmad Dhani Buka Suara

Lihat Foto Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus Usai Pacaran 6 Tahun, Ahmad Dhani Buka Suara Musisi Ahmad Dhani. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Musisi Ahmad Dhani turut mengomentari kandasnya hubungan asmara antara Al Ghazali dengan kekasihnya, Alyssa Daguise. Pentolan grup band Dewa 19 itu, menyayangkan mereka putus.

Berbicara kepada wartawan di Jakarta, Ahmad Dhani mengaku menyayangkan kandasnya hubungan tersebut, Menurutnya, ia sudah menganggap Alyssa Daguise seperti putrinya sendiri.

"Saya menyayangkan, saya kan sudah sayang Alyssa," kata Ahmad Dhani, dikutip Opsi pada Rabu, 7 September 2022.

Kendati begitu, Ahmad Dhani mengaku bakal tetap mendukung pilihan yang diambil anak-anaknya. Sebagai orang tua, ia tidak akan mengintervensi keputusan yang diambil Al Ghazali.

"Cuma mau gimana lagi, namanya pilihan anak, saya mah support, sama Alyssa juga support, sama Al support," ucap Ahmad Dhani.

Musisi Ahmad Dhani. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Al Ghazali diketahui baru saja menyelesaikan hubungan asmaranya dengan Alyssa Daguise setelah berpacaran selama enam tahun.

Usai putus, ia menjelaskan persoalan yang ia hadapi dengan mantan kekasihnya itu melalui video dan dibagikan di saluran YouTube AL EL DUL.

Maia Estianti selaku ibunda Al, mengatakan bahwa keputusan berakhirnya hubungan asmara dengan Alyssa diambil usai putranya salat istikharah.

Baca juga: Al Ghazali Ultah ke-25, Ahmad Dhani Beri Pesan Khusus

Baca juga: Ahmad Dhani Salah Lirik di Panggung Java Jazz Festival 2022

Dia bilang, ada suatu peristiwa yang terjadi antara Al dan Alyssa hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya